Beranda Satelit Depok Defkrea Layani Custom Aneka Apron  

Defkrea Layani Custom Aneka Apron  

0
Defkrea Layani Custom Aneka Apron  
WARNA WARNI : Apron atau celemek dari Defkrea memiliki beragam variasi warna dan bentuk. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
defkrea aneka apron
WARNA WARNI : Apron atau celemek dari Defkrea memiliki beragam variasi warna dan bentuk. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Apron merupakan sebutan lain dari celemek, yang diambil dari bahasa Perancis yaitu naperon. Celemek tersebut berfungsi untuk melindungi tubuh dari paparan noda ketika sedang memasak didapur. Pada umumnya celemek dipakai oleh ibu-ibu ketika memasak atau chef di restoran. Celemek sendiri memang sangat penting keberadaannya dan sekarang banyak variasi yang dapat ditemukan dari apron tersebut. Defkrea menjadi salah satu bisnis yang memproduksi apron. Produknya kian laris, pasalnya disini melayani custom sesuai selera konsumen.

“Awal mula bisnis ini gara-gara ada ibunya temen anak saya yang minta dibuatin baju profesi menjadi koki terus saya buatkan apron beserta topi kokinya dengan nama anak tersebut dicelemek dan gak nyangka banget lewat mulut ke mulut banyak yang pesen dibuatkan apron untuk restorannya,” ujar Owner Defkrea, Luluk Maslachah kepada Radar Depok.

Luluk menuturkan, nama usaha ini diambil dari singkatan nama panggilanya Denok dan awalan nama anaknya Faiz (Defkrea) dan Krea ialah kepanjangan sari kreasi. Sebelumnya usaha ini menjual produk kebutuhan anak dan juga membuat berbagai macam kerajinan tangan. Lalu ia menekuni dunia craft  dengan membuat apron yang laku dipasaran. Best seller dari defkrea sendiri adalah apron set yang terdiri dari apron, topi koki, glove oven, cempal dan lap handuk dengan nama/logo brand usaha konsumen. Selain itu Defkrea menerima kostum apron sesuai dengan tema usahanya. Penjualan produk dari Defkrea masih melalui online.

“Harga dari satu set apron sendiri dibandrol mulai dari Rp50 ribu hingga Rp300 ribu,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya