Diskominfo Siap Mediasi Kepanitiaan HPN

In Metropolis
diskominfo jelang HPN
SAMBUT HPN : Kadiskominfo Sidik Mulyono bersama insan pers saat melakukan pembahasan Hari Pers Nasional (HPN) di kantor Diskominfo Kota Depok, Gedung Baleka II, Jalan Margonda Raya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari mendatang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono akan memediasi kepanitiaan bersama dari seluruh organisasi Pers yang ada di Kota Depok.

“Saya siap mediasi untuk kepantiaan bersama dengan satu rangkaian acara peringatan HPN 2021, agar semua bisa mendapatkan pengakuan dari rekan wartawan kota Depok,”  ungkap Sidik

Hal tersebut dilakukan Sidik, agar seluruh insan Pers bisa kompak dalam merayakan HPN 2021. Namun, dirinya menegaskan tetap harus patuhi protokol kesehatan. Sehingga acara tersebut juga mendukung langkah antisipasi seluruh pihak dalam menekan angka penyebaran covid-19.

“Wajib dengan protokol kesehatan, jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan, karena ini masih dalam situasi pandemi covid-19,” tegasnya.

Sejumlah insan pers beberapa waktu lalu telah melangsungkan rapat dalam merencanakan perayaan HPN secara bersama.

Ketua HPN terpilih Maulana Said menerangkan, perayaan tentu akan berbeda, karena masih dalam suasana covid-19.

“Pasti berbeda dengan tahun sebelumnya. Kami masih merencanakan bagaimana nanti perayaannya,” terangnya kepada Radar Depok.

Maulana membeberkan, program yang akan diusungnya pada HPN mendatang tentunya akan memerhatikan protokol kesehatan supaya tidak menjadi klaster baru penyebaran virus korona.

“Akan kami rumuskan dengan panitia terlebih dahulu, agar acara yang akan digelar berjalan lancar. Namun, tetap aman dari penyebaran virus korona,” sebutnya.

Dirinya juga menerangkan, akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi komunitas atau organisasi wartawan yang ingin turut memeriahkan semarak HPN Tahun 2021 di tingkat Kota Depok.

1 of 2

You may also read!

rumah kapten afwan berduka

Sebelum Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Berangkat Tugas : Peluk Anak dan Istri Sambil Meminta Maaf

BERDUKA : Rumah pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan Rahimahullah Zamzami yang tengah dipasangi

Read More...
nyamuk DBD

Angka DBD Rendah di Kota Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki awal tahun 2021 dan musim penghujan, selain virus Korona (Covid-19), harus

Read More...
tempat usaha PSBB

Tempat Usaha Wajib Tutup 19:00 WIB, Berikut Penjelasan PPKM

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Hari ini semua kegiatan usaha yang mengundang kerumunan wajib tutup 19:00 WIB.

Read More...

Mobile Sliding Menu