Dua Tokoh Ideal Bagi PKB Jabar

In Politika
tokoh ideal PKB jabar
KHARISMATIK : Pengasuh Ponpes Cipasung Tasikmalaya, KH Acep Adang Ruhiyat terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, dan H. Syaiful Huda terpilih sebagai Ketua Tanfidz DPW PKB Jawa Barat. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengasuh Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya, KH. Acep Adang Ruhiyat terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, dan H. Syaiful Huda terpilih sebagai Ketua Tanfidz DPW PKB Jabar.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi mengapresiasi atas terpilihnya dua tokoh kharismatik dan ideal bagi PKB Jabar tersebut.

“Sebagai kader PKB saya sangat bersyukur dan bangga dengan duet ini, yang saya yakin akan memberikan keberkahan dan kesuksesan bagi PKB,” ungkap Babai kepada Radar Depok, Minggu (10/01).

Ia menilai, dengan terpilihnya KH Acep Adang Ruhiyat, membuktikan bahwa PKB adalah partai yang selalu berada bersama ulama. Karena memang didirikan oleh para ulama dan membuktikan pula bahwa PKB akan selalu berpikir, bertindak, dan berbuat dengan ilmunya para ulama, dan tidak akan meninggalkan peran ulama.

“Selain itu hal ini membuktikan bahwa PKB adalah partai mengerti betul bahwa peranan ulama, baik pada masa perjuangan kemerdekaan maupun saat sekarang, sangat besar dan sangat dibutuhkan,” terangnya.

Kemudian, terpilihnya H. Syaiful Huda sebagai Ketua Tanfidz PKB Jabar, membuktikan bahwa PKB adalah partai kaum muda. Huda adalah figur muda yang energik dan kaya akan ide-ide brilian untuk kebesaran PKB. Hal itu terbukti dengan adanya program yang telah dijalankan oleh PKB Jabar pada periode kepemimpinan H Syaiful Huda.

Sebelumnya yaitu ada program Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR). Sebuah program yang di dalamnya terdapat unsur-unsur, di antaranya pembentukan karakter dan kepribadian kader PKB, pembentukan jiwa kewirausahaan dan ekonomi kreatif. Kemudian pembentukan jiwa yang memiliki keshalihan sosial.

“Dengan terpilihnya kembali Syaiful Huda sebagai Ketua DPW PKB Jabar, saya yakin PKB akan banyak diminati oleh anak-anak muda, dan anak milenial,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

 

 

You may also read!

puing besar sriwijaya air

Sriwijaya Air SJ 182 Jadi Tragedi ke-13 Kecelakaan Pesawat di Indonesia 

Puing dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang ditemukan.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Rentetan pesawat yang mengalami kecelakaan

Read More...
UI gelar konseling cemara

FIK UI Gelar Konseling Cemara

KONSELING : Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (FIK UI) menggelar rangkaian kegiatan pengabdian masyarakat berupa

Read More...
rumah afwan di sukmajaya

Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Tinggal di Sukmajaya

MENGENANG : Kediaman Afwan RZ, Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebelum pindah ke Cibinong,

Read More...

Mobile Sliding Menu