enam kelurahan terima BST
SERAHKAN : Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kantor Pos Gas Alam, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
enam kelurahan terima BST
SERAHKAN : Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kantor Pos Gas Alam, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kecamatan Cimanggis terima 14.943 Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial yang diperuntukkan bagi enam Kelurahan yang ada di wilayahnya.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman menerangkan, bantuan tersebut untuk enam Kelurahan, yakni Kelurahan Tugu, Pasir Gunung Selatan, Curug, Mekarsari, Harjamukti, dan Cisalak Pasar.

“Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan di masing-masing wilayah dan sesuai ketentuan yang ada,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (15/01).

Lebih lanjut, Abra sapaan akrabnya menerangkan, dalam pendistribusian bantuan tersebut, ada yang berlokasi di masing-masing RW, ada pula yang di laksanakan di Kantor Pos.

“Bantuan tersebut, disalurkan untuk Kelurahan Cisalak Pasar 3,034 penerima, Curug 1,534, Harjamukti 1,808, Mekarsari 2,438, Pasir Gunung Selatan 1,171, serta Tugu 4,958 penerima,” terangnya.

Dia menegaskan, undangan penerima bantuan tersebut langsung diberikan kepada masing-masing RW yang bersangkutan.

Dirinya berharap, agar para penerima manfaat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak dan sesuai dengan peruntukannya.

“Saat ini kan bantuan dialihkan menjadi uang tunai, tidak lagi dalam bentuk sembako. Tentu harapan kami, bantuan tunai yang didapat bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok,” tandasnya. (rd/tul)

 

Bantuan Sosial Tunai di Kecamatan Cimanggis :

Cisalak Pasar : 3,034 penerima

Curug : 1,534 penerima

Harjamukti : 1,808 penerima

Mekarsari : 2,438 penerima

Pasir Gunung Selatan :  1,171 penerima

Tugu : 4,958 penerima

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya