Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Satelit Depok Geger, Mayat Mr X di Belakang Rumah

Geger, Mayat Mr X di Belakang Rumah

0
Geger, Mayat Mr X di Belakang Rumah
TERBUJUR KAKU : Binmas dan Babinsa Kelurahan Curug, Kecamatan Sawangan sedang mengecek lokasi penemuan mayat di RT04/04, Kelurahan Curug. FOTO : ISTIMEWA
mayat di belakang rumah
TERBUJUR KAKU : Binmas dan Babinsa Kelurahan Curug, Kecamatan Sawangan sedang mengecek lokasi penemuan mayat di RT04/04, Kelurahan Curug. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CURUG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di kebun kosong bilangan RT4/4, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Minggu (3/1).

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban yang berprofesi sebagai pemulung ini sempat terlihat seorang warga di lokasi sedang mencari paku dan besi.

“Salah seorang warga sempat melihat korban membawa gerobak sambil mencari paku. Setelah saksi masuk kedalam rumahnya, 15 menit kemudian terdengar suara benda jatuh, setelah dicari asal suara ternyata korban ditemukan sudah tergeletak,” kata AKP Rio, Minggu (3/1).

Dia mengungkapkan, setelah melihat koemrban tergeletak, saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT lalu dilanjutkan dengan menghubungi Bunmas dan Babinsa Kelurahan Curug.

Ketika dicek petugas, ucap AKP Rio, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, identitas korban juga tidak ada sama sekali.

“Kami mengecek dan menghubui kontak yang ada di ponsel korban, ternyata korban tinggal di belakang Pos Giro Gaplek. Dari info yang kami terima, korban juga tinggal sebatang kara di sebuah gubuk,” bebernya.

Dia menjelaskan, warga sempat menutupi tubuh korban dengan kain karena menunggu petugas medis untuk mengecek korban. Sebab, tidak ada yang berani menyentuh korban mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.

“Setelah dipastikan meninggal oleh petugas medis, korban kami larikan ke RSUD Ciawi guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Tentang Penemuan Mayat di Curug :

-Minggu siang seorang pemulung sedang mencari besi di belakang kenun warga di RT04/04, Kelurahan Curug.

-Seorang warga setempat sempat melihat korban membawa gerobak sambil mencari besi

-Setelah 15 menit kemudian, warga tersebut mendengar suara benda jatuh, dan melihat korban sudah tergeletak

-Petugas Polsek Sawangan lansung ke lokasi dan tidak menemukan identitas dalam tubuh korban

-Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban

-Korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya