Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Heyziw Hadirkan Pisang Nugget Kekinian

Heyziw Hadirkan Pisang Nugget Kekinian

0
Heyziw Hadirkan Pisang Nugget Kekinian
KEKINIAN : Owner Pisang Nugget Heyziw, Tari memperlihatkan produk kekinian yang diproduksinya. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
pisang nugget kekinian
KEKINIAN : Owner Pisang Nugget Heyziw, Tari memperlihatkan produk kekinian yang diproduksinya. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pisang merupakan buah yang banyak disukai oleh kebanyakan orang dari segala usia. Pisang nikmat baik dimakan langsung maupun diolah kedalam berbagai masakan. Kini tersedia  aneka olahan pisang mulai dari pisang goreng, pisang bakar ataupun kue pisang. Bahkan ada olahan pisang yang inovatif dan kreatif yaitu berupa pisang nugget Heyziw. Pisang nugget Heyziw hadirkan produk olahan kekinian. Bagi yang berminat bisa datang ke Jalan Masjid Ratujaya RT06/05 no11, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Owner Pisang Nugget Heyziw, Tari menjelaskan, Pisang Nugget Heyziw menyajikan menu camilan berupa pisang yang di goreng krispy dan diberi topping manis. Produk ini banyak disukai oleh semua usia baik remaja maupun dewasa. Pisang Nugget Heyziw sendiri sudah beroperasional sejak April 2017.

“Nama Heyziw ini diambil dari nama anak saya yaitu Hezen,” terangnya.

Tari menjelaskan, Pisang Nugget Heyziw kini memiliki 4 cabang yang tersebar di area Depok dan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan disini sangat variatif dan yang paling menjadi favorit konsumen yaitu varian coklat oreo, chocomaltin, nutella, dan mix 3 varian. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulari dari Rp20 ribu perporsi. Untuk toping dari pisang nugget sendiri cukup banyak pilihannya. Pisang Nugget Heyziw juga sering mengadakan promo salah satunya dihari Jumat buy 2 get 1 serta promo khusus di aplikasi Go-Food dan Grab-food.

“Kedepannya saya ingin menjadikan pisang nugget ini menjadi suatu usaha yang bermanfaat untuk banyak orang disekitar,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya