hungrypedia murah
NYAMAN : Hungrypedia menyuguhkan suasana resto dan kafe yang nyaman, instagramable namun harganya terjangkau. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
hungrypedia murah
NYAMAN : Hungrypedia menyuguhkan suasana resto dan kafe yang nyaman, instagramable namun harganya terjangkau. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengunjungi Resto dan kafé di jaman sekarang sepertinya sudah menjadi keharusan. Sebab banyak Resto dan kafé yang memiliki nilai plus tersendiri dalam menarik perhatian konsumen untuk datang ketempat tersebut.  Apalagi saat ini tempat tersebut bukan hanya sekadar untuk nongkrong akan tetapi juga bisa menjadi tempat untuk bekerja, mengerjakan tugas, belajar bahkan untuk menenangkan pikiran. Bagi yang ingin menemukan tempat yang cocok untuk berbagai kebutuhan bisa datang ke Hungrypedia.

“Kami menawarkan sesuatu yang beda, nyaman menjadi perhatian utama,” ujar Owner Hungrypedia, Winda khusuma Chresnanda kepada Radar Depok.

Salah satu Resto dan kafé di kota Depok ini bisa menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Selain harga makanan dan minumannya murah, pemandangan yang ditawarkan juga sangat bagus. Hungrypedia yang berlokasi di Jalan Akses UI, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok menjadi salah satu tempat makan yang instagramable. Tempat ini menyuguhkan suasana indoor dan outdoor untuk dijadikan sebagai spot berfoto. Hungrypedia sendiri sudah ada sejak 2013, namun untuk di Depok masih terbilang baru karena baru buka 4 Desember 2020.

Winda menjelaskan, Hungrypedia memiliki menu makan dan minuman yang beragam mulai dari coffee dan non coffee serta olahan ayam dan ikan. Best seller dari menu makanan dan minumannya ada  boba milk, ayam geprek, ayam jontor dan chesse burger yang dibanderol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp27 ribu. Salah satu yang menarik dari tempat ini ada menu khusus yang hanya di  dijual pada Sabtu yaitu pisang goreng sambal roa khas Manado.

“Tidak hanya itu Hungrypedia juga memiliki misi setiap bulannya untuk membagikan nasi box keorang yang membutuhkan agar saling membantu kepada sesama,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya