Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Satelit Depok Identitas Mayat di Sawangan Terungkap

Identitas Mayat di Sawangan Terungkap

0
Identitas Mayat di Sawangan Terungkap
ist TAK BERNYAWA : Anggota Polsek Sawangan sedang memeriksa penemuan mayat di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Rabu (20/1).
TAK BERNYAWA : Anggota Polsek Sawangan sedang memeriksa penemuan mayat di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Rabu (20/1). ist

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN BARU – Sesosok pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergeletak, di pelataran parkir toko swalayan, di Jalan Raya Muchtar, RT2/3, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Rabu (20/1) sekira pukul 02:00 WIB.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, Korban diketahui bernama Christian Nender (50), warga Kampung Dukuh RT3/1, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Saat ini korban sudah dievakuasi Palang Hitam Indoneseia ke RS Bhayangkara Tingkat IV di Bogor,” kata Rio.

Rio mengungkap, pada saat ditemukan warga, jenazah sempat dinyatakan sebagai Mr.X lantaran tidak ditemukan satupun identitas di tubuhnya.

Saat anggota kami menindak laporan masyarakat ke TKP, kondisi korban sudah meninggal dan tidak menemukan ada identitas,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, sebelum ditemukan meninggal oleh anggotanya, ada saksi yang mengatakan bahwa masih melihat korban berjalan sambil kejang–kejang, sebelum akhirnya jatuh di depan Perumahan Botani Lake Residence.

Lalu oleh saksi yang kebetulan sedang membawa motor, korban dibawa ke depan toko swalayan, diberikan alas karpet lalu meninggal dunia,” bebernya.

Identitas korban berhasil diketahui setelah tim inafis dari Polrestro Depok, usai menemukan fotokopi KTP terselip di pakaian korban. “Kelurga korban sudah kami kabari terkait kejadian ini,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro