Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Politika Idris-Imam Kompak Bikin Video untuk PPP

Idris-Imam Kompak Bikin Video untuk PPP

0
Idris-Imam Kompak Bikin Video untuk PPP
Mohammad Idris- Imam Budi Hartono
idris imam pakai jas
Mohammad Idris- Imam Budi Hartono

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono kompak membuat video ucapan Harlah ke-48 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Assalamualaikum, salam sehat untuk kita semua, saya Mohammad Idris, Walikota Depok,  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-48 PPP,” tutur Idris yang juga petahana Walikota Depok membuat video di dalam mobil.

Idris berharap, semoga dengan izin Allah SWT, kedepan PPP dapat menjadi partai pemersatu bangsa di dalam pembangunan negara untuk mewujudkan bangsa dan negara yang sejahtera.

“Sekali lagi selamat hari jadi PPP ke 48, sukses selalu,” paparnya.

Hal senada diucapkan Imam Budi Hartono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggantikan Moh. Hafid Nasir.

“Assalamualaikum wr.rb, saya Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Terpilih dari Pilkada Depok 2020 mengucapkan selamat hari lahir, selamat milad PPP ke-48, mari kita jaga persatuan dengan pembangunan jaya terus PPP,”  ucap Imam.

Diketahui PPP di bawah komando Qonita Lutfiyah pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 masuk dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera yang mengusung paket pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bersama Partai Demokrat, PKS dan Partai Berkarya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya