Pradi di HAB kemenag depok
BERPESAN : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat memberikan pidato yang berisikan pesan untuk Wali dan Wakil Walikota terpilih, saat melangsungkan upacara  Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 bertemakan "Indonesia Rukun", di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Depok. Kawasan Boulevard GDC. Selasa (5/1). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
Pradi di HAB kemenag depok
BERPESAN : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat memberikan pidato yang berisikan pesan untuk Wali dan Wakil Walikota terpilih, saat melangsungkan upacara  Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 bertemakan “Indonesia Rukun”, di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Depok. Kawasan Boulevard GDC. Selasa (5/1). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berpamitan dengan jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok dalam upacara  Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 bertemakan ‘Indonesia Rukun’, Selasa (5/1).

Disela Pidatonya, Pradi mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih di Pilkada 2020.

“Selamat untuk Wali dan Wakil Walikota terpilih yang baru, harapannya agar dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Kantor Kemenag Kota Depok dalam pengembangan potensi sumber daya manusia yang memang menjadi perhatian khusus,” kata Pradi.

Pradi juga berharap, agar Walikota dan Wakil Walikota terpilih mampu mewujudkan terbangunnya Madrasah Negeri ditingkatan Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah.

“Penting sekali memiliki madrasah negeri Ibtidiyah, Tsanawiyah dan aliyah. Saya sampaikan bahwa baru hanya ada satu,” bebernya.

Dirinya mencontohkan, pemberitaan baru-baru ini yang membuat wajah Kota Depok tercoreng disebabkan kurangnya pendidikan spritual sehingga, menimbulkan kesan buruk terhadap generasi muda di Kota Depok. 

“Bersama kita rasakan arus globalisasi, anak-anak kita seperti yang diberitakan kemarin yang masih kita kaji kebenarannya, kalo gak didasari rambu-rambu agama yang kuat pertumbuhan dan perkembangan Kota Depok yang siginifikan akan berbahaya bagi anak-anak kita,” papar Pradi.

Baginya, membangun Madrasah Negeri disetiap Kecamatan seperti dalam janji kampanye rivalnya, merupakan suatu hal yang mudah.

“Kuncinya cuma satu, ada di Walikota,” tegas Pradi.

Meski demikian, dia tetap mempercayai rivalnya yang kini telah dipilih masyarakat Kota Depok untuk memimpin Kota tersebut.

“Tinggal kita tunggu saja visi dan misinya untuk membangun Madrasah Negeri Ibtidiyah, Tsanawiyah dan Aliyah tapi kalo itu bisa diwujudkan, saya sangat apresiasi sekali,” tandas Pradi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya