Joget Sambil Pegang Sajam, Ditangkap Jaguar 

In Satelit Depok
joget sambil bawa sajam
ISTIMEWA

 

 RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS Entah apa yang ada di dalam benak gerombolan remaja (ABG) ini. Gegara joget-joget sembari mengacungkan senjata tajam di media sosial, mereka harus berurusan dengan hukum. Diciduk Tim Jaguar Polrestro Depok.

Selidik punya selidik, ABG asal Pancoranmas ini mau tawuran. “Jadi awalnya kami dapat laporan dari warga. Ada remaja yang akan melakukan aksi tawuran. Kami langsung menuju lokasi kejadian,” kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, Rabu (6/1).

Saat di lokasi, begitu mengetahui tim khusus Polrestro Depok ini datang, mereka langsung kabur. Tidak seluruhnya mampu melarikan diri. Tiga diantaranya mampu dibekuk.

“Kami sisir lokasi dan kita temukan empat sajam senjata tajam jenis celurit dan satu stik golf,” jelasnya.

Dari hasil introgasi, ketiga remaja yang diamankan ini ternyata warga sekitar, dan memang berencana melakukan aksi tawuran dengan kelompok remaja dari wilayah Beji. Mereka mengatur janji melalui media sosial.

“Setelah kami tanya kenapa joget sambil pamer senjata tajam, ternyata untuk nakutin lawannya. Jadi sebelum tawuran bikin video terlebih dahulu kemudian di share di instagram mereka, mereka komunikasi dengan lawannya lewat medsos ya,” tambahnya.

Ketika dicomot petugas, tampang beringas ketiga remaja ini berubah drastis. Mereka hanya bisa menangis, sambil mohon maaf. Mereka diboyong ke Polsek Pancoranmas. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

 

 

You may also read!

pergantian kapolres depok

Terima Kasih Kombes Azis, Selamat Datang Kombes Imran

SELAMAT BERTUGAS : Kombes Imran Edwin Siregar (kanan), resmi diperkenalkan sebagai Kapolrestro Depok, Kamis (7/1).

Read More...
PNS jalan di sekitar pemkot

340 ASN Depok Mau Pensiun

BERAKTIFITAS : Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) beraktifitas saat jam istirahat di Balaikota Depok, beberapa

Read More...
korona di rumah sakit

Covid-19 Tidak Terbendung, Walikota Kumpulkan Direktur RS se-Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kota Depok tidak tinggal diam dengan terpaan Virus Korona (Covid-19), yang menghujam deras tiap harinya. Tempat

Read More...

Mobile Sliding Menu