Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Satelit Depok Jumat Berkah, Aparatur Kecamatan dan Satpol PP Berbagi

Jumat Berkah, Aparatur Kecamatan dan Satpol PP Berbagi

0
Jumat Berkah, Aparatur Kecamatan dan Satpol PP Berbagi
SINERGITAS: Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama Satpol PP bersinergi membagikan masker dan nasi kotak di dua titik, Jumat (22/01). FOTO: DAFFA/RADAR DEPOK.
sukmajaya membagikan masker dan nasi
SINERGITAS : Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama Satpol PP bersinergi membagikan masker dan nasi kotak di dua titik, Jumat (22/01). FOTO: DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama Satpol PP bersinergi membagikan masker dan nasi kotak di dua titik, yakni Kampung Pemulung RW30, dan TPS Sadewa RW18, Kelurahan Mekarjaya, Jumat (22/01).

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita. Selain membagikan 60 masker ada juga pemberian 100 nasi kotak,” jelas Kasi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Ermanila kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, kegiatan serupa akan digalakkan rutin dilakukan seminggu sekali setiap hari Jumat.

“Ini swadaya dari kami, insyaallah kedepan kami akan konsisten dalam kebaikan dan kepedulian terhadap masyarakat” bebernya

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat mengentaskan kelaparan masyarakat, apalagi dampak dari pandemi terhadap ekonomi keluarga sangat kuat.

“Semoga kepatuhan bermasker masyarakat dapat lebih meningkat, serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya