Kargopedia Sejahtera Bersama Mitra 

In Satelit Depok
Kargopedia berbagi
DIRESMIKAN : Pengurus dan mitra MKP Kargopedia Depok berfoto bersama dalam kegiatan launching aplikasi Kargopedia di TMII. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MAMPANG –  Kota Depok kini kedatangan sebuah perusahan jasa transportasi online yang digadang-gadang mampu menyejahterakan mitranya. Namanya Kargopedia. 

Mereka membuka kantor cabang di Komplek Ruko CBD Maharaja Nomor 12, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas ini. Kini tengah menjaring warga Depok yang berniat bergabung bersama mereka sebagai mitra untuk maju dan sejahtera bersama.

Pengurus  Mitra Kantor Perwakilan (MKP) Kargopedia Depok,  Triyanto mengatakan, Kargopedia ini merupakan perusahaan transportasi online yang bergerak dalam bisnis jasa  pengantaran orang dan juga barang secara online.

“Secara sistem operasional kita memang tak beda jauh dari jasa transportasi online yang sudah ada. Tapi untuk kesejahteraan mitra, dalam hal ini driver, kami jauh berbeda dengan yang lain, karena kami memiliki visi dan misi untuk mau besar,” kata Triyanto saat mengikuti kegiatan launching Kargopedia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (7/1).

Dia mengungkapkan, untuk urusan kargo atau pengiriman barang, mereka pede dapat merebut hati masyarakat karena mereka memiliki jangkauan yang luas untuk seukuran jasa transportasi online.

“Kami mempunyai mitra mulai dari mobil pickup, mobil box, truk ¾, Fuso, hingga Wingbox, yang sanggup mengirimkan logistik ke seluruh kota kabupaten yang ada di Indonesia,”bebernya.

Lebih jauh, ia menjelaskan, saat ini sudah ada 500 mitra aktiv yang bergabung bersama Kargopedia dan siap beroperasi mulai Jumat (8/1).

“Saat ini aplikasinya sudah bisa diinstal di playstore, kami sudah siap untuk melayani semua permintaan customer,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya juga masih membuka kesempatan bagi warga Depok untuk bergabung menjadi mitra mereka, baik sebagai driver ojek online maupun driver pengantar logistik. 

“Kita membuka pendaftaran bagi calon mitra dari roda dua sampai roda 12,” imbuhnya.

Menurutnya, banyak keuntungan yang akan dirasakan calon mitra jika tertarik bergabung dengan perusahaan mereka. Sebab, mereka menerapkan pembagian hasil sebesar 90 persen untuk mitra dan 10 persen untuk perusahaan. Selain itu, mitra juga bisa mendapatkan uang intensif jika bisa mengajak orang untuk bergabung di perusahaan tersebut.

“Kalau driver berhasil mengajak mitra baru, dia bisa mendapatkan income pasif sebesar 5 persen dari tarif yang didapat mitra baru, dan income itu akan terus masuk ke kantor mitra selama masih aktif di perusahaan kami,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Peresmian gapura koramil pancoranmas

Keren, Koramil 01 Pancoranmas Punya Gapura Baru

  RESMI: Peresmian Gapura Koramil 01 Pancoranmas dengan simbolis pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti peresmian oleh

Read More...
ilustrasi PNS ASN hitam

PPPK dan Guru Honorer Berbeda, Berikut Gaji dan Tunjangannya

  RADARDEPOK.COM - Di tahun 2021, Pemerintah berencana mengangkat tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) secara

Read More...
istilah baru PSBB

Kini Bukan PSBB Tetapi PPKM di Jawa – Bali, Apa Bedanya?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di Jawa - Bali kini digantikan

Read More...

Mobile Sliding Menu