kasi intel kejaksaan negeri kota depok
Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto.
kasi intel kejaksaan negeri kota depok
Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kepala Seksi Intelijen (Kasi intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menghimbau kepada masyarakat yang merasa haknya dipotong khususnya berkaitan dengan bantuan sosial (bansos) dapat melaporkan langsung ke pihak berwajib.

“Masyarakat yang merasa dirugikan oleh oknum harap melaporkan langsung kepada aparat penegak hukum atau kepada tim saber pungli Kota Depok,” jelas Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto kepada Radar Depok.

Dirinya menambahkan, apapun dalih yang dikeluarkan oleh oknum, perbuatan pemotongan seperti itu tidak dibenarkan dan termasuk bentuk kejahatan.

“Tidak dibenarkan dan termasuk tindak pidana korupsi,” bebernya.

Herlangga berharap masyarakat dapat saling bersinergi membantu pihak berwajib untuk menumpas tindak kejahatan serupa. Salah satunya dengan melaporkan.

“Pernah kami melakukan puldata pulbaket (tertutup / rahasia) pada periode pertama tahun 2020, informasi dari media. Tetapi pada kenyataannya di lapangan, masyarakat tidak ada yang berani mengaku dan merasa dipotong,” pungkasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya