Satgas Covid-19 Bojongsari Turun Gunung Sosialisasi ke masyarakat
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK WORO-WORO : Satgas COVID-19 Kelurahan Bojongsari, sedang mempersiapkan pelaksanaan woro-woro.
Satgas Covid-19 Bojongsari Turun Gunung Sosialisasi ke masyarakat
WORO-WORO : Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari, sedang mempersiapkan pelaksanaan woro-woro. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Semakin meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di Depok, membuat pengurus Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari melakukan aksi woro-woro di wilayahnya.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari, yang dipimpin Plt Lurah Bojongsari Ilham, berkumpul di halaman kantor Kelurahan Bojongsari.

Mereka tengah bersiap untuk melakukan aksi woro-woro menyosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat. Ilham mengatakan, woro-woro ini mereka lakukan agar masyarakat lebih sadar akan bahaya Covid-19.

“Kami sengaja mengaktifkan kembali kegiatan ini agar warga gak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Ilham, Selasa (26/1).

Di tempat yang sama, Humas Satgas Cocid-19 Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman mengatakan, dalam kegiatan kali ini, mereka menyosialisasikan 5M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Harapan kita dengan melaksanakan ini dapat memutusa penyebaran mata rantai Covid 19, selain tentunya pendekatan diri kepada Tuhan dengaan menjalankan ibadah dengan sebaik – baiknya dan banyak berdoa,” terang Daud.

Woro-woro ini dipimpin Lurah dan diikuti seluruh Kasi, Binmas dan Babinsa, LPM, Paguyuban RT RW, Pokja sehat, dan Linmas Kelurahan Bojongsari. “Kegiatan dilaksanakan pada pukul 15:30 samapai selesai,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro