Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Satelit Depok Katar Pondok Petir Ganti Pengurus : Cari Pengurus yang Aktif dan Efektif

Katar Pondok Petir Ganti Pengurus : Cari Pengurus yang Aktif dan Efektif

0
Katar Pondok Petir Ganti Pengurus : Cari Pengurus yang Aktif dan Efektif
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK KOMPAK : Anggota Katar Pondok Petir dalam kegiatan rapat rutin.
KOMPAK : Anggota Katar Pondok Petir dalam kegiatan rapat rutin. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pondok Petir, melakukan rotasi jabatan pengurus di awal tahun 2021 ini.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

Sekelompok pemuda mengisi kekosongan aula kantor Kelurahan Pondok Petir. Kedatangan mereka ke aula itu untuk mengadakan rapat bulanan Katar Kelurahan Pondok Petir.

Ketua Katar Pondok Petir, Agung Purnama mengatakan, pada rapat ini mereka melaksanakan pergantian struktur pengurusan Katar Kelurahan Pontir.

Alasan pergantian itu dikarenakan banyak pengurus Katar Pontir yang sudah tidak aktif dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

Kita melakukan pergantian karena pengurus sebelumnya sudah pada gak aktif lagi, makanya kita berikan kesempatan pada anggota lainnya untuk mengisi kepengurusan ini,”katanya, Rabu (20/1).

Hampir seluruh struktur kepengurusan di tubuh Katar Pondok Petir diganti, kecuali wakil dan bendahara. “Wakil dan bendahara masih sangat aktif dalam menjalankan organisasi ini,”bebernya.

Pemilihan pengurus ini diikuti seluruh Katar unit RW di sana, setiap unit berhak mengajukan dua orang anggotanya untuk menjadi pengurus Katar tingkat Kelurahan Pondok Petir.

Kami mau memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk anggota Katar unit dalam membangun organisasi ini,” pungkasnya. (rd)

Editor : Junior Williandro