corneliscafe nyaman
NYAMAN : Salah satu spot yang ada di Cornelis Koffie yang mana seperti halaman belakang rumah. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
corneliscafe nyaman
NYAMAN : Salah satu spot yang ada di Cornelis Koffie yang mana seperti halaman belakang rumah. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jika datang ke sebuah coffee shop pastinya seseorang ingin menikmati suasana yang nyaman dan juga menu yang nikmat. Kedua hal itu bisa didapati di Cornelis Koffie yang ada di Jalan Pemuda. Namun tak sekadar itu, Cornelis Koffie juga berupaya mengedukasi para pengunjung mengenai sejarah Kota Depok. Tampak dari bangunan bersejarah jaman Belanda, penggunaan aksesoris yang tradisional namun tetap menghadirkan sisi modern saat ini.

“Kami memiliki beberapa pilihan ruangan dimana ada penjelasan mengenai sejarah Kota Depok didalamnya,” ujar Manager Cornelis koffie, Giovanni Abel Christian kepada Radar Depok.

Abel menuturkan, sebelum menjadi Cornelis Koffie, bangunan tua bersejarah ini dirombak ulang dari resto bernama Khasanti. Kini coffee shop berwarna cokelat hadir dengan menyuguhkan suasana baru. Cornelis Koffie beroperasional sejak 19 Desember 2020 dan berikan promo opening berupa diskon 20 persen hingga 31 Desember 2020.

Kedepannya setiap bulan Cornelis Koffie akan berikan promo menarik. Untuk menu, Cornelis Koffie memiliki beberapa pilihan mulai dari Cornelis Koffie dan Kopi Susu Gula Aren, ada Crofel yaitu croissant waffel, rokupang dan juga teh manis dengan tampilan berwarna hijau. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp30 ribuan perporsi.

“Kalau soal promo kami akan berikan setiap bulan, menunya beragam dan rasanya jelas beda,” tegasnya. (rd/ina)

 

Tentang Cornelis Koffie :

  • Bangunan Bersejarah yang di rehabilitasi semi modern
  • Mengedukasi pengunjung akan sejarah Kota Depok
  • Menunya beragam, baik tradisional hingga western

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya