Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Kopi Tuya Usung Konsep Summer Vibes

Kopi Tuya Usung Konsep Summer Vibes

0
Kopi Tuya Usung Konsep Summer Vibes
SERU : Flaminggo menjadi salah satu icon unik dari Kopi Tuya dengan pilihan warna cerah. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
kopi tuya usung
SERU : Flaminggo menjadi salah satu icon unik dari Kopi Tuya dengan pilihan warna cerah. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kedai Kopi Tuya yang berada di Depok, baru saja membuka kembali kedainya di Ruko AVI River View, no5 Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok. Kedai Kopi Tuya sebelumnya beroperasional di Jalan Margonda. Di lokasi yang baru konsumen bisa lebih luasa karena tempatnya lebih luas. Untuk menemukan kedai kopi ini tidak lah sulit karena Kopi Tuya sendiri sangat eye catching, dimana tampilannya mengusung konsep summer vibes dengan suguhan warna tosca serta icon flamingo diatas pintu masuk.

“Nama kedai kopi ini diambil dari Bahasa Spanyol, Tuya yang berarti milikmu dan konsep yang kita ambil sumer vibes agar terkesan ceria saat berkunjung ke sini,” ujar Owner Kopi Tuya, Claudya Oktafiani, kepada Radar Depok.

Claudia menjelaskan, ia mengangkat konsep summer vibes karena ingin berbeda dari kedai kopi lainnya yang identik dengan warna gelap. Pilihan warna cerah juga dibuat agar tidak monoton saat konsumen datang. Keunikan dari Kopi Tuya yakni terdapat burung flamingo merah muda yang menjadikan ciri khas tersebut ditambah lagi dengan menu minuman yang bervariatif mulai dari kopi sampai non kopi pun ada disini. Tidak hanya itu, menu lainnya seperti camilan hadir untuk menemani konsumen menikmati suguhan minuman dari Kopi Tuya.

“Menu yang menjadi incaran para konsumen itu es coklat tuya sama kopi susu, kalau makanan ada brownis ice cream dan dessert box, harganya juga terjangkau banget mulai dari Rp10ribuan sudah bisa nongkrong dikedai kami,” tutupnya. (mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya