ayu ting ting

ayu ting ting

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pernikahan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting-ting dengan Adit Jayusman sudah santer terdengar. Kabarnya pelantun Alamat Palsu ini akan melepas status jandanya pada Februari mendatang. Hanyatanya hingga kemarin (28/1), perempuan yang tinggal di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok ini belum mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya.

“Sampai saat ini kita belum menerima pendaftarannya,” Ucap Penghulu KUA Sukmajaya Depok, Komaruddin, Kamis (28/1).

Komaruddin menyebut, sejumlah berkas terkait pendaftaran pernikahan yang harus dipenuhi Ayu dan Adit. Dia juga menyinggung soal akte cerai Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Hendry Baskoro Hendarso atau Enji. Lantaran, Ayu Ting Ting dan Enji sempat bercerai setelah menikah dalam waktu yang singkat.

“Persyaratannya kan harus lengkap dari kelurahan, kalau dia kan ditambah akta cerainya kalau dia cerai hidup, itu akta cerai sama keputusan pengadilan itu ada lengkap semuanya,” tegasnya.

Semntara, Lukman, selaku pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting mengatakan, pelantun lagu Sambalado ini sudah menyerahkan konsep pernikahan pada timnya. Rangkaian acaranya pun mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi juga akan digelar Ayu Ting Ting nantinya. “Kalau konsep ada beberapa konsep. Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi,” ungkap Lukman, belum lama ini.

Tak hanya itu, ada 3 konsep yang diusung dalam prosesi pernikahan Ayu dan Adit, yakni adat, nasional dan internasional. Sementara itu, beberapa out berbeda pun telah disiapkan untuk masing-masing konsep.

“Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tau juga. Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya. Ada permintaan khusus, jadi ini konsep mereka yang punya. Mereka kasih ke kita, dan kita coba realisasikan. Bajunya kurang lebih tiga sampai empat baju,” ujarnya.

Untuk pemilihan busana atau kebaya, pihaknya kerja sama dengan beberapa desainer. Jadi ada desainer khusus Ayu dan ada desainer khusus Adit.

Selain itu, diketahui Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman sama-sama sudah memiliki buah hati dari pernikahan mereka sebelumnya. Ia menuturkan bahwa timnya juga sudah menyiapkan baju khusus untuk Bilqis dan anak Adit Jayusman.

Meski begitu, ketika ditanyakan lebih detail kapan dan di mana lokasi pernikahan akan digelar, wedding organizer yang mengurus hari bahagia Ayu dan Adit tak bisa membocorkan. Ia cuma menyebut bahwa keluarga dari calon pengantin berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia. “Masih rahasia. Insha Allah, kata Ayu doain aja. Mereka berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia,” tutupnya.(rd/hmi/**)

 

Editor : Fahmi Akbar