Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Satelit Depok Lagi, Nurdin Menjadi Ketua Pokdarwis Curug

Lagi, Nurdin Menjadi Ketua Pokdarwis Curug

0
Lagi, Nurdin Menjadi Ketua Pokdarwis Curug
KOMPAK : Foto bersama usai dipilih kembali, Muhammad Nurdin sebagai Ketua Pokdarwis, di aula Kantor Kelurahan Curug. FOTO : ISTIMEWA
ketua pokdarwis kelurahab curug
KOMPAK : Foto bersama usai dipilih kembali, Muhammad Nurdin sebagai Ketua Pokdarwis, di aula Kantor Kelurahan Curug. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CURUG – Muhammad Nurdin, terpilih menjadi ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Curug lagi. 

Lurah Curug, Bambang Eko mengucapkan selamat kepada Muhammad Nurdin yang kembali dipercaya untuk menjadi Ketua Pokdarwis Kelurahan Curug.

“Semoga, dengan amanah yang kembali diterimanya dapat meningkatkan potensi wisata di Kelurahan Curug,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (21/01).

Dalam kegiatan pemilihan tersebut, dihadiri pula oleh Ketua LPM dan perwakilan dari beberapa RW yang ada diwilayah tersebut.

“Kami berharap, agar kepengurusan ini dapat terus berkoordinasi dengan baik, mulai dari pegurus lingkungan, aparatur hingga dinas-dinas terkait,” terangnya.

Sementara, Ketua Pokdarwis Curug, Muhammad Nurdin mengucapkan terimakasih kepada Lurah, LPM, para Ketua RW dan tokoh masyarakat yang kembali mempercayakan dirinya memimpin Pokdaewis Kelurahan Curug.

“Sesuai arahan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Pokdarwis Situ Rawa Kalong beralih nama menjadi Pokdarwis Kelurahan Curug. Semoga langkah-langkah kerja kedepan akan menjadikan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dirinya berharap, Pokdarwis Kelurahan Curug dapat berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Kota Depok, dalam sektor bidang ekonomi sosial budaya serta industri kreatif dan destinasi wisata.

“Apalagi, Situ Rawa Kalong sudah menjadi destinasi wisata. Untuk itu akan kami tunjang dengan industri kreatif seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), untuk menjual oleh-oleh, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri  Mulya