Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Metropolis Mengenal Ahmad Syaifullah (Pule) Anak Pelawak Mastur (3-habis) : Senyum Ayah, Ibu serta Adik Prioritas Utama

Mengenal Ahmad Syaifullah (Pule) Anak Pelawak Mastur (3-habis) : Senyum Ayah, Ibu serta Adik Prioritas Utama

0
Mengenal Ahmad Syaifullah (Pule) Anak Pelawak Mastur (3-habis) : Senyum Ayah, Ibu serta Adik Prioritas Utama
Ist KOMPAK : Pule bersama ayahnya Mastur.
pule, anak pelawak mastur membuka usaha kedai kopi
KOMPAK : Pule (kanan) bersama ayahnya, Mastur. IST

Perjalanan hidup yang dilalui Ahmad Syaifullah (Pule) hingga saat ini, tidak semulus yang dibayangkan. Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Namun, dia selalu merasa beryukur memiliki keluarga yang sangat mendukung apapun yang dilakukan.

Laporan : Lutviatul Fauziah

Dimata anak sulung dari lima bersaudara ini, ayahnya merupakan sosok pahlawan yang tak akan terganti. Karena, banyak sekali pelajaran hidup yang diwarisi termasuk dalam dunia entertain. “Ayah merupakan pahlawan di keluarga, karena bagaimanapun ayah selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga. Mengajarkan kebaikan, rasa kepedulian, attitude, disiplin, dan saling menghargai,” ucap pria yang memiliki hobi bernyanyi ini.

Maka tak heran, anak-anaknya pun sangat bangga memiliki ayah seperti Mastur yang dapat menjadi panutan bagi kelima anaknya, walaupun dilayar kaca kadang tingkahnya terlihat konyol.

Pule yang juga mengikuti jejak karir sang ayah, pasti banyak sekali petuah yang disampaikan ayahnya. Agar Pule menjadi publik figur yang memberikan contoh baik bagi penontonnya.  Kesibukan Pule meniti karirnya sebagai publik figur dan barista, bukan tanpa alasan. Dia bekerja keras sebisa mungkin, agar bisa membangakan keluarganya.

“Tentu sebagai anak, inginnya membahagiakan orang tua menjadi prioritas utama, selanjutnya aku ingin punya pekerjaan dan penghasilan yang tetap dan yang ketiga pastinya menikah,” jelasnya. Karena baginya, melihat senyum ayah, ibu serta adik-adiknya adalah prioritas utama bagi dirinya sebagai anak sulung. Sehingga, apapun akan dia lakukan untuk membahagiakan keluarganya. (*)

Editor : Fahmi Akbar