bhabinkamtibmas tapos 3
INSPIRATIF : Bhabinkamtibmas Tapos, Bripka Asep Ruhendi saat mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. FOTO : ISTIMEWA
bhabinkamtibmas tapos 3
INSPIRATIF : Bhabinkamtibmas Tapos, Bripka Asep Ruhendi saat mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. FOTO : ISTIMEWA

 

Setelah memiliki empat kru, yang terdiri dari Iden, Dhika, Doni dan Olva. Kini Asep akan terus mengembangkan akunnya yang bernama Bhinmas Tapos tersebut.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Memang, video-video yang dibuatnya dikemas dengan menarik dan sesuai dengan realita dimasyarakat.

Seperti membuat imbauan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M). Saat para ibu-ibu sedang arisan ataupun di pos ronda saat bapak-bapak menjaga lingkungan.

Hal ini, memang sengaja dikemas sederhana dan dekat dengan masyarakat, serta dibalut dengan sentuhan komedi, agar semakin ringan serta mudah diingat masyarakat.

Tidak hanya itu, Asep juga membuat video edukasi cara penanganan hewan buas seperti ular dan tarantula. Dalam video tersebut, dia mencontohkan bagaimana caranya mendekati dan memegang dua hewan buas tersebut.

Dia bersama tim, tidak akan merasa puas akan konten-konten yang sudah dibuatnya. Kedepan, dia akan membuat konten sesuai dengan profesinya sebagai penegak hukum.

“Kami sudah ada rencana untuk membuat konten Sefety Riding atau yang lebih dikenal dengan kemanan dan keselamatan berkendara. Narasumber kami sudah hubungi, dan bersedia, tinggal kami atur jadwal pembuatan video,” ucap Bhabinkamtibmas Tapos ini.

Untuk meningkatkan subscribernya, dia pun tak lupa membagikan link videonya kepada keluarga, kerabat dan berbagai grup di WhatsApp.

Pembuatan konten akan terus dilakukan, untuk mengabadikan berbagai momen berharga ditengah masyarakat, dan menghibur para pengikut akun youtubenya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya