Senin, Maret 8, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Mie Khangen Sehat dan Bergizi

Mie Khangen Sehat dan Bergizi

0
Mie Khangen Sehat dan Bergizi
SEHAT : Mie khangen jajakan menu mie sehat dari sayur-sayuran.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
SEHAT : Mie khangen jajakan menu mie sehat dari sayur-sayuran.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM – Mi menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Mi juga dapat dinikmati
dengan cara digoreng atau direbus. Namun kini hadir mi sehat yang terbuat dari sayuran yang berserat dan bergizi tinggi. Mie khangen menawarkan sajian menu sehat, menjadi salah satu alternatif untuk mengkonsumsi makanan bergizi dengan nutrisi yang seimbang. Mie Khangen juga aman dikonsumsi oleh anak–anak maupun ibu hamil pasalnya mi yang dibuatmengunakan bahan-bahan alami yang berkualitas tanpa pewarna makanan.

“Menu mi sehat ini dibuat untuk menjadi alternatif orang guna mengkonsumsi makanan sehat, mi yang kita produksi itu mengunakan bahan alami. Warna mi-nya hijau, oranye karena menggunakan sayuran, jadi aman untuk dikonsumsi,” ujar Owner Mie Khangen, Markiyat Berlian, kepada Radar Depok.

Markiyat Berlian yang juga menjabat sebagai ketua Umum Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) menjelaskan, Mie khangen sudah beroperasional sejak 10 Mei 2010. Menu yang ditawarkan ialah makanan yang mengandung serat mulai dari mi hijau, mi kuning, mi oranye, nasi goreng merah dan lainnya. Menu yang menarik dari Mie Khangen sendiri adalah ada mangkuk pangsit yang dapat dimakan bersamaan dengan mi tersebut.

“Sehat itu sangatlah mahal dan perlu asupan gizi yang baik maka dari itu saya ingin membuat usaha yang berbahan dasar aneka olahan mi yang bergizi seimbang,” ungkapnya.

Mie Khangen juga memiliki promo menarik, yaitu untuk yang dapat hafal Al Qur’an, anak Yatim Piatu, berpuasa Senin Kamis, hari ulang tahun, hingga ibu hamil, dapat makan gratis di Mie Khangen yang berlokasi di Jalan Merdeka Raya, Depok II Timur, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina