nasi goreng kebuli
LEZAT : Nasi goreng kebuli menjadi salah satu santapan yang nikmat. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
nasi goreng kebuli
LEZAT : Nasi goreng kebuli menjadi salah satu santapan yang nikmat. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Nasi kebuli kini kian diminati karena citarasanya yang unik. Nasi kebuli terbuat dari olahan bumbu rempah-rempah khas Timur Tengah yang lengkap sehingga menghasilkan cita rasa yang mantap. Aneka variasi nasi kebuli yang telah ada memang cukup beragam namun ada yang berbeda dari Nasi Kebuli Pak De Dul.  Ia menyajikan beragam menu pilihan dari olahan nasi kebuli yang digoreng. Seperti nasi goreng kebuli kambing, nasi goreng kebuli sapi, nasi goreng kebuli ayam, bakmi goreng , bakmi godok, dan masih banyak yang lainnya.

“Nasi kebuli yang dijual disini sama saja seperti nasi goreng kebanyakan namun kami mencampurkan bumbu kebuli serta rempah-rempah khas Timur Tengah dan pilihan toppingnya bervariasi,” ujar owner Nasi Goreng Kebuli Bakmi Jogja Pak De Dul, Abdul Hadi, kepada Radar Depok”.

Abdul Hadi menuturkan, Nasi Goreng Kebuli Bakmi Jogja Pak De Dul berjalan sejak 2012 dan sudah memiliki dua cabang yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji dan di Jalan Siliwangi No.30, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok. Awal mula usaha ini adalah ia ingin membuka sebuah usaha makanan yang berbeda dan masih jarang di Kota Depok. Dulu ia bergelut di usaha pecel lele selama lebih dari 10 tahun dan persaingannya banyak. Maka dari itu ia beralih untuk membuka Nasi Goreng Kebuli Bakmi Jogja Pak De Dul ini.

“Menu yang menjadi primadona disini itu nasi goreng kebuli kambing yang mana dagingnya kami kasih banyak, harganya mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000,” pungkasnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya