Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Olahan Keripik Brownis Laris Manis

Olahan Keripik Brownis Laris Manis

0
Olahan Keripik Brownis Laris Manis
UNIK : Keripik brownis menjadi salah satu inovasi baru dari kue brownies. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
olahan keripik brownis
UNIK : Keripik brownis menjadi salah satu inovasi baru dari kue brownies. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak kenal dengan kue Brownis. Kue cokelat ini sangat dikenal masyarakat Indonesia, baik berupa brownies panggang maupun kukus. Kue yang memiliki cita rasa coklat legit dan lembut ini dapat diinovasikan menjadi salah satu camilan. Keripik Brownis menjadi terobosan baru dari olahan kue tersebut, pasalnya sajian dari camilan ini berupa brownis tipis dan renyah seperti keripik. Ternyata dengan adanya keripik brownis ini memiliki tempat tersendiri di hati penikmati camilan.

“Adanya keripik brownis ini menjadi salah satu terobosan baru biar orang-orang tidak bosan dengan kue brownis saja,” ujar Owner KriBrow, Naya, kepada Radar Depok.

Naya menuturkan, ia menjadi salah satu distributor KriBrow yang berada di Kota Depok sejak Februari 2020. Masyarakat Kota Depok juga sangat antusias dengan hadirnya KriBrow tersebut. Selain harganya yang murah, camilan ini juga dapat menemani waktu bersantai dikala pandemi.

KriBrow memiliki dua varian rasa yaitu vanila dan cokelat, namun yang menjadi best seller dari kedua varian tersebut ialah rasa cokelat. Selain untuk camilan, keripik brownis juga dapat dijadikan sebagai pengganti sereal seperti coco crunch.  Keripik brownis  tinggal ditambahkan susu uht sebagai pengganti seral tersebut.

“Harga yang saya jual sangat terjangkau dan menerima reseller yang ingin mencoba berbisnis dibidang usaha makanan,” ungkapnya.

Harga yang ditawarkan dari camilan ini mulai Rp15ribu perpack. Namun jika ada reseller yang ingin bergabung akan lebih murah.. Untuk pemesanan KriBrow sendiri masih dilakukan melalui online lewat Instagram @kribrowdepok. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya