Optik Ezia ke-7 Diresmikan

In Ekbis dan Hiburan
baru optik ezia depok
DIRESMIKAN : Optik Ezia 7 diresmikan dengan menggandeng para pelaku usaha sekitar dalam penyediaan  makanan untuk para tamu yang datang. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, ternyata tidak memberikan dampak buruk saja. Ada juga berkah yang bisa dirasakan, salah satunya oleh Optik Ezia. Berkat dukungan semua pihak, justru Optik Ezia membuka cabang baru. Optik Ezia 7 yang berada di dekat Stasiun Depok lama diresmikan dan mengundang 85 yatim.

Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Acara peresmian ini diisi dengan pengajian dan qasidah serta memberikan layanan periksa mata dan kacamata gratis.

“Intinya sama dengan dibukanya optik kami ini bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Owner Optik Ezia, Herik kepada Radar Depok.

Herik menjelaskan, dalam peresmian Optik Ezia 7 ini dilakukan pelepasan burung yang memaknai bahwa Optik Ezia di 2021 ini siap untuk terus mengepakkan sayap dan membuka cabang di seluruh Indonesia. Menariknya lagi saat pembukaan cabang ini sedikit berbeda dari saat meresmikan cabang lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman, Optik Ezia menggandeng para pelaku usaha sekitar. Misalnya saja tukang gado-gado, ketoprak, sotomie, bakso dan lainnya. Para tamu undangan diberikan vocer makanan yang bisa ditukarkan dengan para pelaku usaha tadi.

“Kami mencoba untuk terus menggandeng para pelaku usaha khususnya umkm atau kaki lima yang ada dilingkungan terdekat,” tegasnya.(rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

butik nyak dien

Butik Nyak Dien Produksi APD Fashionable

FASHIONABLE : Baju Hazmat atau alat pelindung diri (APD) buatan Butik Nyak Dien modis namun

Read More...
DBD di kalibaru

Dua Bulan, Kalibaru Catat 13 Kasus DBD

CEK : Kader Jumantik sedang mengecek jentik nyamuk di wilayah RT3/6, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong

Read More...
UMKM ratujaya memasak

Pengurus UMKM Ratujaya Adu Kreasi Memasak

INOVASI : Pengurus Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung Adakan Lomba

Read More...

Mobile Sliding Menu