Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Politika Pandemi, Pira Depok Distribusikan Biskuit ke Posyandu

Pandemi, Pira Depok Distribusikan Biskuit ke Posyandu

0
Pandemi, Pira Depok Distribusikan Biskuit ke Posyandu
PEDULI : Anggota Pira Kota Depok saat mendistribusikan bantuan di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Ist
PEDULI : Anggota Pira Kota Depok saat mendistribusikan bantuan di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Ist

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di tengah pandemi Covid-19, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Depok terus berkontribusi membantu pemerintah. Baru-baru ini, sayap partai Gerindra yang diketuai Rezky M. Noor membagikan biskuit balita dan ibu hamil ke sejumlah warga serta Posyandu.

“Ini untuk membantu warga yang memiliki balita dan sedang hamil pada masa pandemi Covid-19,” tutur Ketua Pimpinan Anak Cabang PIRA Kota Depok Rezky M Noor kepada Radar Depok, Kamis (28/01).

Ia mengatakan, pemilihan makanan atau camilan untuk ibu hamil, mungkin menjadi hal yang sangat sulit untuk ibu. Sebab, ada berbagai gizi ibu hamil berdasarkan trimester kehamilan yang harus diikuti agar janin dalam kandungan tetap sehat.

“Kita juga harus peduli kepada Ibu hamil dan balita, karena saat pandemi perekonomian mereka juga pasti terpengaruh, kesehatan dan gizi mereka juga harus di perhatikan,”kata Mpok Kiki –sapaannya-.

Istri dari Anggota DPR RI, Nuroji ini mengungkapkan, ada sekitar ratusan dus Biskuit ibu hamil, dan balita.

“Kita bagikan. karena mereka sangat membutuhkan ini, khususnya di tengah pandemi,“katanya.

Ia menegaskan, Pira Kota Depok ingin berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat hususnya di Kota Depok. Sehingga, pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial di pendemi Korona.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah covid-19

musibah ini dapat berangsur membaik, sehingga aktivitas akan kembali normal. Jadi ikuti anjuran pemerintah, untuk kebaikan kita bersama,“tegas Mpok Kiki.

Mpok Kiki mengungkapkan, PIRA Kota Depok sudah mendistribusikan pembagian biskuit ini ke kecamatan di Kota Depol lewat posyandu dan beberapa pengurus RT dan RW.

“Sekali lagi semoga bermanfaat apa yang kami berikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut dia, angka anak yang mengalami kekurangan gizi di Jawa Barat, dan Kota Depok terbilang rendah, meski begitu asupan gizi tambahan tetap harus diberikan.

“Kami sangat mengharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat di masa pandemi ini,” pungkas Mpok Kiki. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah