Beranda Satelit Depok Pejabat Disnaker Berpulang, Pradi : Kami Kehilangan

Pejabat Disnaker Berpulang, Pradi : Kami Kehilangan

0
Pejabat Disnaker Berpulang, Pradi : Kami Kehilangan
INDRA/RADAR DEPOK DUKA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, melayat ke rumah duka Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja, Epiyanti, yang berpulang, Minggu (24/1) malam.
pradi supriatna melayat ke rumah duka pejabat disnaker kota depok epiyanti
DUKA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, melayat ke rumah duka Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Epiyanti, yang berpulang, Minggu (24/1) malam. FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN – Pemkot Depok kembali kehilangan salah satu pejabat terbaiknya. Setelah pekan lalu, Asisten Administrasi dan Umum, Yayan Arianto berpulang. Minggu (24/1), Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Epiyanti, juga pulang menghadap Allah SWT.

Duka tentu mendalam. Setidaknya, hal ini yang dirasakan oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Ia pun turut melayat ke rumah duka, di Pamulang, Tangsel.

Saya doakan semoga Almarhumah husnul khotimah. Kerabat diberi kekuatan untuk melewati ujian ini. Almarhum orang baik,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Senin (25/1).

Dirinya pun memiliki cerita tersendiri dengan Epiyanti. Di mata Pradi, Epi-sapaannya-merupakan pribadi yang memiliki dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terbukti, dimana pun ditempatkan beliau cepat adaptasi dan mampu ketika diberikan tugas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, katanya, sosoknya juga humble. Sesama rekan kerja, mudah untuk diajak sharing atau tukar pendapat. “Tentu kami kehilangan. Saya mewakili Pemkot Depok menyampaikan rasa duka cita mendalam. Kami kehilangan,” tandasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro