Perayaan HUT The Jak Depok Brisix ke-14 : Santuni 14 Anak Yatim

In Satelit Depok
hut jak depok berisix
SANTUNAN : Pengurus The Jak Depok Berisix sedang memberikan santunan kepada anak yatim. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

Komunitas The Jak Mania Kota Depok Berisix, tidak hanya dikenal aktif dalam mendukung klub kesayangannya Persija Jakarta. Mereka juga dikenal sebagai komunitas suporter sepak bola yang memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada orang tidak mampu.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Lantunan doa dan ucapan syukur dipanjatkan anggota The Jak Mania Depok Berisix, pada kegiatan syukuran yang dilakukan mereka.

Dengan begitu khusyuk mereka berdoa kepada Sang Khalik pada momen ulang tahun komunitas mereka ini.

Setelah selesai memanjaatkan doa, mereka  melanjutkan kegiatan dengan melakukan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang diundang mereka.

Ketua The Jak Mania Depok Berisix, Deden Rahman mengatakan, kegiatan syukuran ini mereka lakukan untuk memperingati 14 tahun berdirinya komunitas mereka.

“Di usia yang semakin dewasa ini, kami ingin melakukan hal-hal positif ditengah-tengah masyarakat,” kata Deden, Jumat (8/1).

Tahun ini mereka tidak membuat perayaan besar – besaran seperti tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid 19. “Tahun ini kami ingin berbagi dengan sesama, dan lebih meningkatkan keimanan kami,”tuturnya.

Mereka mengundang 14 orang anak yatim untuk diberikan santunan. “Jumlah anak kami sesuaikan dengan usia komunitas kami ini,” bebernya.

Diharapkan, di usia ke 14 tahun ini, anggota Jak Mania tetap solid dan kompak dengan sesamanya. Selain itu, dia juga berharap agar pertandingan sepak bola tanah air kembali bergeliat.

“Semoga tahun ini liga Indonesia bisa kembali bergulir. Karena kami sudah sangat merindukan tim kesayangan kami merumput di lapangan hijau,” pungkasnya. (*)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

 

 

You may also read!

perempuan banyak bikin paspor

Perempuan Terbanyak Bikin Paspor

MELAYANI : Petugas Kantor Imigrasi Depok sedang melayani pemohon paspor. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
hamidah UMKM bojongsari

Hamidah Terpilih jadi Ketua UMKM Bojongsari

TERBENTUK : Suasana pembentukan dan pemilihan pengurus UMKM Kelurahan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
enaknya duren keren

Raka Durian Produk Olahannya Beragam

BERAGAM : Oalahan dan buah durian yang bervariatif bisa ditemui di Raka Durian. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu