Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Pilih Level Pedas Garang Asem TW

Pilih Level Pedas Garang Asem TW

0
Pilih Level Pedas Garang Asem TW
ADA LEVELNYA : Garang Asem TW hadirkan menu tradisional dengan beragam level pedas bahkan kekinian dengan tambahan keju mozarella. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
garang asem solo enak
ADA LEVELNYA : Garang Asem TW hadirkan menu tradisional dengan beragam level pedas bahkan kekinian dengan tambahan keju mozarella. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi pecinta pedas bisa datang ke Garang Asem TW yang berada di Jalan Margonda. Tak sekadar menyuguhkan menu garang asem yang terkenal dengan gurih serta segarnya saja. Di Garang Asem TW tersedia pilihan untuk level pedas dari 1-7. Menariknya lagi, menu makanan tradisional dari Solo ini kini juga dimodifikasi dengan tambahan keju mozarella yang mampu menambah sensasi tersendiri.

“Kami ingin memperkenalkan garang asam yang lebih kekinian mulai dari level pedas hingga tambahan keju mozarella, jadi generasi milenial juga bisa menikmatinya,” ucap Manager Garang Asem TW, Susi Andreawati kepada Radar Depok.

Susi menuturkan, resto yang berlokasi disebelah Hotel Bumi Wiyata ini beroperasional 28 Juni 2020 memiliki ciri khas kuah santan dan kental. Perbedaannya disini untuk level pedasnya dibagi kedalam beberapa pilihan jumlah cabai mulai dari 3-50 buah. Varian isi garang asemnya terdiri dari ayam, bebek, ceker dan iga. Ada juga beberapa varian menu nusantara lainnya seperti gurame dan terancam yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Disini juga menghadirkan minuman madu dengan safron yang mampu menjaga imun tubuh.

“Menu garang asem ayam paling banyak dipesan, kalau level pedas rata-rata yang 3-4,” ungkapnya.

Garang Asem TW membanderol menu mulai dari Rp16 ribu hingga Rp35 ribuan untuk menu unggulannya tersebut. Rumah makan yang mampu menampung hingga 150 orang ini juga bisa melayani pesanan untuk berbagai acara. Khusus untuk yang dine in bisa dilayani hingga pukul 20:00 sesuai aturan pemerintah selama Pandemi Covid-19. Bagi yang ingin delivery juga bisa dilayani baik langsung dari Garang Asem TW maupun melalui ojek online.

“Khusus konsumen yang memesan melalui Garang Asem TW tersedia gratis ongkos kirim dengan jarak maksimal 5 kilometer,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya