produk garuda vape
ROKOK ELEKTRIK : Rokok elektrik atau vape menjadi pilihan masyarakat sebagai pengganti rokok tembakau. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
produk garuda vape
ROKOK ELEKTRIK : Rokok elektrik atau vape menjadi pilihan masyarakat sebagai pengganti rokok tembakau. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rokok elektrik atau vape merupakan salah satu jenis dari penghantar nikotin berbentuk elektrik. Rokok jenis ini dirancang untuk membantu para pecandu rokok tembakau mulai berhenti merokok dengan beralih ke vape. Vape menawarkan bermacam-macam kadar nikotin dengan keanekaragaman rasa, tak hanya itu tren vape juga sangat digandrungi oleh masyakarat luas. Bagi penikmat rokok elektrik ini bisa datang ke Garuda Vape yang berada di Jalan Kemakmuran no6, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Kami disini menyediakan berbagai macam kebutuhan rokok elektrik mulai dari liquid, coil, sampai dengan berbagai jenis vape, harganya juga terjangkau mulai dari Rp100 ribuan,” ujar Kepala Toko Garuda Vape, Yusan kepada Radar Depok.

Yusan menjelaskan, kini masyarakat lebih memilih rokok elektrik dibanding dengan rokok tembakau karena pemakaian rokok elektrik lebih irit serta ramah lingkungan. Garuda vape sendiri menjual berbagai macam liquid dengan beraneka rasa dan jenis liquidnya sendiri ada salt nic dan freebase.

” Jenis liquid yang sering dibeli sih freebase dan kalo rasa liquid para vapers lebih suka varian outmeal, banana, mangga, dan buah-buahan lainnya,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya