produk kebab unyil
MUNGIL : Kebab Unyil Depok menjadi salah satu produk camilan yang disukai dari berbagai kalangan. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
produk kebab unyil
MUNGIL : Kebab Unyil Depok menjadi salah satu produk camilan yang disukai dari berbagai kalangan. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebab sudah tak asing lagi di Indonesia, makanan khas Timur Tengah yang kini sudah banyak menjamur di masyarakat kian diminati. Makanan berisi daging tersebut biasanya besar serta didalamnya berisikan sayuran, saus sambal, saus tomat, dan mayones yang dibalut dengan kulit kebab. Namun kini hadir kebab unyil untuk camilan keluarga tercinta. Al – Uz Frozen menjadi salah satu pelopor frozen food salah satu produknya ada Kebab Unyil Depok dan paru ungkep Almaer. Kebab Unyil sendiri memiliki variasi rasa dari original, keju, pedas, lada hitam, dan barbeque.

“Bisnis ini sudah berjalan dua tahun lebih dan produk yang best seller itu ada kebab unyil serta paru ungkep. Rasa original menjadi favorit dari produk kebab unyil,” ujar Owner Kebab Unyil Depok, Yuanita Nanda Sari, kepada Radar Depok.

Yuanita menjelaskan, Kebab unyil sendiri sengaja dibuat mini karena ingin menargetkan konsumennya mulai dari anak-anak hingga dewasa. Olahan kebab ini juga bisa dibilang berbeda karena daging yang digunakan bukan berbentuk seperti daging iris melainkan daging cincang yang sudah melalui proses pengorengan serta pengolahannya menggunakan mesin. Harga yang ditawarkan dalam satu kotak yang berisi 10 kebab unyil dibanderol Rp30 ribu, sangat terjangkau dengan varian rasa yang beragam.

“Tujuan dihadirkannya kebab unyil adalah menjadi makanan yang praktis namun tetap mengenyangkan,” tegasnya

Kebab Unyil Depok sendiri menjadi salah satu supplier frozen food yang tempat produksinya berlokasi di Pesona teratai 1 Jalan Ciliwung No.57, Pondok Rajeg, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya