Beranda Ekbis dan Hiburan Produk Nine Holes Ada di Uniqlo

Produk Nine Holes Ada di Uniqlo

0
Produk Nine Holes Ada di Uniqlo
KEREN : Salah satu produk dari nine holes bekerja sama dengan Uniqlo. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
produk nine holes
KEREN : Salah satu produk dari nine holes bekerja sama dengan Uniqlo. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Leather craft memiliki pangsa pasar tersendiri, pasalnya produk yang dihasilkan terbilang unik dan tentunya memiliki kualitas terbaik. Terlebih jika produknya terbuat dari bahan kulit sapi dan handmade. Daya tingkat pembeli yang masih tinggi membuat para pengrajin leather craft tetap mengeluti usaha ini, salah satunya Nine Holes. Nine Holses salah satu pengrajin leather craft yang dirintis oleh pasangan suami istri ini menghasilkan berbagai macam produk mulai dari dompet, ikat pingang, id card holder, strap jam tangan, dan lain – lain. Produk Nine Holes masuk ke store Uniqlo Margonda dan Sawangan.

“Produk yang kita hasilkan 95 persen mengunakan bahan baku kulit sapi yang mana semuanya dikerjakan secara manual,” ujar Owner Nine Holes, Tri Yuliasih, kepada Radar Depok.

Tri Yuliasih menuturkan, usaha ini ia rintis bersama dengan suaminya ini digeluti sejak 2016. Dari hobi jadi menghasilkan rupiah, itulah awal mula ide membuat usaha tersebut. Produk yang ditawarkan dari Nine Holes sendiri dapat melayani pembuatan dompet dengan desain sesuai keinginan konsumen. Harga yang di tawarkan dari leather craft sendiri mulai dari Rp40 ribu hingga Rp750 ribu.

“Nine Holes sendiri memiliki produk yang menjadi favorit konsumen  yaitu ada dompet, ikat pinggang, dan dompet stnk,” paparnya.

Produk Nine Holes juga bekerjasama dengan pihak Uniqlo. Pada saat itu Nine Holes memasukkan hasil kerajinannya  kedalam Dekranasda dan pihak Uniqlo tertarik dengan produk tersebut karena terbilang unik dan hasil akhir yang disajikan sangat rapi dan cantik . Selain itu ikat pinggang dari produk Nine Holes juga pernah di pakai oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna serta Walikota Depok, Mohammad Idris beserta istri, Elly Farida juga sempat membeli dompet dari Nine Holes.

“Iya waktu itu bunda  Elly Farida sempat pesan dompet kostum dua kali di sini,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Tentang Nine Holes :

– Berawal dari hobi yang kemudian menghasilkan rupiah

– Produknya unik, masuk ke store Uniqlo

– Leather Craftnya beragam

– Dipakai oleh Walikota dan Wakil Walikota Depok

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya