Disinfektan PPM Cipayung
PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021, Sabtu (2/1). FOTO : ISTIMEWA
Disinfektan PPM Cipayung
PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021, Sabtu (2/1). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung menyemprot disinfektan di tiga titik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021.

“Kami semprot disinfektan di wilayah RT2/7 dan RT3/8 Kelurahan Cipayung, dan RT4/1 Kelurahan Cipayung Jaya,” Jelas Ketua ranting PPM Cipayung, Taufik Hidayat kepada Radar Depok, Sabtu (2/1). 

Ia menambahkan, kegiatan yang dibuka oleh Ketua PC PPM Kota Depok, Henry Gunawan dimulai pukul 07:00 – 12:00 WIB.

 “Mudah-mudahan bukan hanya kegiatan ini saja yang dilaksanakan, tetapi kedepannya dapat menjalin silaturrahmi melalui pengajian setiap bulan,” Bebernya. 

Taufik berharap, PPM Ranting Cipayung bisa terus meningkatkan kesejahteraan anggotanya, dengan mengadakan usaha bersama.

“Semoga semakin jaya dan bermanfaat kegiatan kedepannya,” Pungkasnya (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya