Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Satelit Depok RTLH Curug Capai 80 Persen

RTLH Curug Capai 80 Persen

0
RTLH Curug Capai 80 Persen
RENOVASI : Proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.FOTO:LULU/RADARDEPOK
RENOVASI : Proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Curug, Kecamatan
Cimanggis.FOTO:LULU/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis, hingga kini sudah mencapai 80 persen pengerjaan dari total keseluruhan yang ada di wilayahnya.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Curug, Doddy Setiawan menerangkan, dari 14 RTLH yang mendapatkan bantuan dari pemerintah, hingga kini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen.

“Itu 80 persen keseluruhannya. Tetapi, ada juga beberapa rumah yang telah selesai pengerjaan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya menjelaskan, walaupun ada rumah yang sempat terhambat pengerjaannya akibat penerima manfaat terkena Covid-19, namun kini sudah berjalan.

“Memang ada rumah yang kurang lebih seminggu berjalan pengerjaannya, karena keluarganya menjalani isolasi mandiri di rumah. Sehingga, penggerjaan renovasi harus ditunda terlebih dahulu,” terangnya.

Doddy berharap, kepada para tetangga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat membantu proses renovasi.

“Tentu kalau mengharapkan bantuan yang ada tidak akan cukup, makanya kami menghimbau agar masyarakat dapat membantu dengan cara bergotong royong membantu dengan tenaga,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina