Beranda Satelit Depok Satgas Covid-19 Bojongsari Lama Galang Donasi ke Pengusaha

Satgas Covid-19 Bojongsari Lama Galang Donasi ke Pengusaha

0
Satgas Covid-19 Bojongsari Lama Galang Donasi ke Pengusaha
GALANG DONASI - Pengurus Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari Lama saat mengunjungi seorang pengusaha di wilayahnya. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
satgas korona bojongsari ke pengusaha
GALANG DONASI : Pengurus Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari Lama saat mengunjungi seorang pengusaha di wilayahnya. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Bojongsari Lama, Kecamatan Bojongsari, menggalang donasi dengan menggandeng pelaku-pelaku usaha di kawasan tersebut.

Pengurus Satgas Covid-19 Kelurahan Bojongsari Lama, Daud Sulaiman mengatakan, dari penggalangan donasi tersebut, akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok warga. Terutama untuk yang sedang menjalani isolasi mandiri lantaran positif virua Korona (Covid-19).

“Ini adalah aksi sosial, dimana butuh peran banyak orang dalam mengentaskan pandemi Covid-19,” tuturnya, Senin (25/01).

Dia mengungkapkan,  sejauh ini sudah tujuh perusahaan yang mereka datangi. Semua perusahaan di sana bersedia untuk membantu meringankan beban warga di sana. 

“Alhamdulillah, pengusaha di sini mau membantu untuk memberikan bantuan sembako untuk warga kami dari lumbung pangan Kelurahan ke pengusaha yang ada di wilayah kami,” kata Daud. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya