taman anyelir 3 zona merah
DIBATASI : Perumahan Taman Anyelir Tiga Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Senin (18/01). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
taman anyelir 3 zona merah
DIBATASI : Perumahan Taman Anyelir Tiga Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Senin (18/01). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KALIMULYA – Intensitas angka penyebaran Covid-19 semakin hari kian meningkat. Total seluruh warga yang terpapar ada 68 jiwa baik isolasi mandiri maupun dirawat. Hari ini saja ada lima kasus baru yang sudah dilaporkan. Hal ini menyebabkan perumahan Taman Anyelir tiga, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong dalam pantauan khusus zona merah sejak Minggu, (17/01).

Ketua RW11, Achiruddin Akiel menjelaskan, penerapan zona merah di wilayahnya akan berlangsung selama dua minggu sampai Minggu, (30/01). Hingga saat ini, data warga yang terpapar virus Korona sebanyak 21 kk dari 10 RT yang ada. Kasus terbanyak ada di RT3 dengan persentase 98 persen dari jumlah warga terpapar, hanya tersisa satu keluarga yang masih sehat.

“Melihat peningkatan kasus yang signifikan, maka diterapkanlah zona merah di wilayah. Tetapi kita bukan melarang orang luar untuk masuk, kita lihat kepentingannya. Yang penting memperketat 3M,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (18/01).

Menurutnya, dengan adanya status zona merah tersebut, dirinya terus berupaya melakukan koordinasi bersama stakeholder terkait yang disesuaikan kebutuhan wilayah.

“Bagi warga yang terisolasi mandiri, kami terus memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui grup whatsapp, biar mereka tidak keluar rumah,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Taman Anyelir Tiga Kalimulya Zona Merah :

– 68 warga terpapar Covid-19

– Total ada 22 KK dari 10 RT

– Khusus di RT3 ada 98 persen yang terinfeksi virus Korona

-Penutupan dilakukan digerbang dan dicek setiap yang keluar masuk

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya