titung ubah tali sepatu
UNIK : Beberapa produksi dari Titung’s yang menarik perhatian konsumen. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
titung ubah tali sepatu
UNIK : Beberapa produksi dari Titung’s yang menarik perhatian konsumen. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tali sepatu kini beralih fungsi, dapat dijadikan sebagai kerajinan tangan. Tali sepatu bisa dikreasikan menjadi bros serta kalung. Keterampilan tangan ini sangat unik dengan hasil akhir yang cantik serta artistik.

Tin Sulistyowati menjadi salah satu Crafter asal Depok yang memproduksi kerajinan tangan dari tali sepatu. Tidak hanya itu ia juga memproduksi berbagai macam kerajinan seperti tas, pouch, tempat tisu dan masker

“Ide bisnis ini lahir karena dulu sewaktu saya jalan-jalan pernah melihat kerajinan tangan dari tali sepatu terus saya coba membuatnya dan allhamdulilah banyak yang suka,” ujar Owner Titung’s, Tin Sulistyowati, kepada Radar Depok.

Tin Sulistyowati menjelaskan, usahanya ini berjalan dari 2013 dan kini mulai berkembang. Tidak hanya memproduksi bross dari tali sepatu saja namun ada produksi lainnya seperti tas, pouch, dompet serta tempat tisu. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp600 ribu.   Untuk pemesanan kerajianan tangan ini bisa melalui instagram @titungs_ ata.

“Produk yang saya kerjakan ini dalam proses pengerjaannya menggunakan teknik sulam benang, sulam jepang dan sulam sashiko untuk mempermanis tampilan dari tas, pouch, dompet serta lainnya,” tutupnya. (rd/mg5)

 

Titung’s Craft Depok :

– Bahan utama pembuatan craftnya menggunakan tali sepatu

– dikreasikan menjadi dompet, tas, tempat tisu dan bros

– harganya mulai Rp5 ribu hingga Rp600 ribuan

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya