Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Toko Kue Mama Reza : Produknya Lengkap, Harga Terjangkau

Toko Kue Mama Reza : Produknya Lengkap, Harga Terjangkau

0
Toko Kue Mama Reza : Produknya Lengkap, Harga Terjangkau
LENGKAP : Toko Kue Mama Reza lengkap pilihan produknya, mulai dari kue basah, kering, cake, bolu, snack dan frozen food. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK
toko kue mama reza
LENGKAP : Toko Kue Mama Reza lengkap pilihan produknya, mulai dari kue basah, kering, cake, bolu, snack dan frozen food. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bisnis di bidang makanan paling banyak digemari para pelaku usaha. Selain praktis, usaha tersebut tidak akan mati dimakan waktu, pasalnya makanan merupakan kebutuhan sehari-hari semua orang. Saat pandemi Covid-19, makanan ringan paling banyak dicari untuk menemani aktivitas dirumah. Nah hal itu menjadi peluang usaha bagi penjaja produk makanan ringan.

Salah satunya yang dilakoni Donna Susanty, pemilik usaha Toko Kue Mama Reza yang berlokasi di Jalan Raya Jembatan Serong No6-7, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Toko ini menjadi pilihan masyarakat dalam mencari camilan, karena produknya lengkap. Toko Kue Mama Reza menjual berbagai macam kue dan bisa dikatakan serba ada mulai dari kue basah, kue kering, cake, bolu dan snack.

“Toko ini beroperasional sejak 2003 dan berawal dari hobi saya membuat kue,” ujar Donna.

Donna yang juga menjabat Ketua Bidang Humas dan Media Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok, menjelaskan, pangsa pasar dari Toko Kue Mama Reza ini untuk kalangan menengah kebawah dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap terbaik.

Alasan Donna membuat kue dengan pangsa pasar kalangan menengah kebawah adalah saat itu ia ditantang untuk membuat kue dengan ukuran besar dan enak namun budget rendah. Maka dari itu ia terus berinovasi dan mencari jalan guna mewujudkan tantangan tersebut dan terciptalah kue yang bagus, besar, enak namun dengan harga yang murah.

“Salah satu faktor inilah yang membuat saya cepat dikenal di kalangan masyarakat,” tegasnya.

Harga kue yang dijual dari toko ini dibanderol mulai dari Rp20 ribu sampai Rp 150 ribu. Toko Kue Mama Reza sendiri sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di sekitaran area Citayam. Selain itu Toko Kue Mama Reza melayani pembelian secara online di Shoppee dan Tokopedia bernama ngemildotkom yang memiliki ribuan pengikut dengan dikelola langsung oleh anaknya.

“Selain itu kita juga membuka peluang usaha bagi para umkm se-Nusantara khususnya area Depok dan sekitarnya untuk bekerjasama dan saling mendukung umkm lain dengan cara mempromosikannya dilapak ngemildotkom,” tegasnya. (rd/mg5)

 

Jurnalis : Desduary

Editor : Pebri Mulya