TX travel tawarkan
MENYENANGKAN : Salah satu kunjungan ke Negara yang di arrange oleh TX Travel cabang Tole Iskandar, Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA
TX travel tawarkan
MENYENANGKAN : Salah satu kunjungan ke Negara yang di arrange oleh TX Travel cabang Tole Iskandar, Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dunia pariwisata diperbolehkan beroperasional namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Tentunya pemeriksaan swab wajib dilakukan ketika bepergian keluar kota maupun luar negeri. Saat ini TX Travel tawarkan empat destinasi pariwisata ke Turki, Dubai, Maroko dan Uzbekistan. Tentunya dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa liburan yang menyenangkan dan tetap aman.

“Meski terbilang masih sepi, kami tetap membuka perjalanan tur ke berbagai wilayah, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Director TX Travel Cabang Tole Iskandar, Rifqi Aulia Pratamadia kepada Radar Depok.

Rifqi menjelaskan, adapun keempat destinasi di dunia baru untuk keperluan turis ini ada Turki yang memang diawal pandemi sempat tutup. Penerbangan yang digunakan oleh TX Travel memakai penerbangan bintang lima yaitu menggunakan Singapore Airlines ke Istanbul. Dari segi harga Turki sangat terjangkau, mulai dari Rp12,9 jutaan saja.

Lalu ada Dubai, negara ini memang anti tutup-tutup club karena tidak terlalu khawatir akan Covid-19 karena vaksin disana juga sudah mulai di distribusikan. Negara yang panas membuat virus tidak terlalu tahan lama seperti iklim tropis di Indonesia. Jadi primadona Dubai tidak hilang dengan kemewahan negara dan tata kotanya, tur desert gurun pasir juga tidak lupa selalu menjadi favorit.

Kemudian ada Maroko, negara mayoritas Islam ini juga siap melayani pariwisatanya yang memang khas. Keindahan arsitektur dan budaya Islam menjadi daya tarik tersendiri, menaiki unta di negara Afrika Utara tersebut menjadi common.

Juga ada Uzbekistan, negara balkan yang masih membuka rangkaian tour bagi warga Indonesia ini sangat syarat akan sejarahnya. Makam Imam Bukhairi dan Ibnu Sina menjadi tokoh central dunia di zamannya, beliau di makamkan spesial di Uzbekistan ini dengan komplek yang mewah dan khas. Maka kota itu dinamai Bukhara.

“Bagi yang ingin melakukan pemesanan tidak perlu repot datang kekantor. Cukup chat ke nomor 081932504737 dan juga hanya scan paspor serta data yang diperlukan,” pungkasnya.(ina)

 

Perjalanan Wisata TX Travel :

– Tujuan ke 4 Negara yaitu Turki, Dubai, Maroko dan Uzbekistan

– Harga mulai Rp12,9 jutaan untuk Turki

– Menggunakan penerbangan bintang lima

– Cukup whatsapp untuk pemesanan

-Cukup scan paspor dan data yang diperlukan

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya