Pemilihan LPM jatijajar
MENANG : Usman (kemeja putih) Ketua LPM Kelurahan Jatijajar terpilih. Minggu (10/1). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
Pemilihan LPM jatijajar
MENANG : Usman (kemeja putih) Ketua LPM Kelurahan Jatijajar terpilih. Minggu (10/01). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Usman terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Jatijajar, Minggu (10/1).  Usman yang berada di nomor urut 1, memperoleh memperoleh 56 suara.

Lurah Jatijajar, Sugino mengungkapkan, pemilihan dilakukan karena masa bakti kepemimpinan sebelumnya telah berakhir.

“Semoga Usman bisa membawa perubahan untuk Kelurahan Jatijajar. Serta dapat melanjutkan program-program dari Ketua LPM sebelumnya, bapak Email Yan Kadri,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara, Ketua panitia pemilihan LPM Kelurahan Jatijajar, Achmad Mauludin menjelaskan, pemilihan ini diikuti oleh para Ketua RW, RT, Karang Taruna (Katar) serta kader PKK.

“Untuk jumlah pemilih ada 111 orang, yang teridiri dari 95 Ketua RT, 14 Ketua RW,  1 Katar, dan 1 perwakilan kader PKK. Tetapi, ada beberapa yang tidak hadir, sehingga suara yang masuk hanya 103,” terangnya.

Pertarungan ini, diikuti oleh dua calon, yaitu Supandi nomor urut 1 dan Usman nomor urut 2.

“Supandi meraih suara 47 dan Usman unggul 9 point dari lawannya yaitu 56 suara,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua LPM terpilh, Usman menegaskan, bahwa dirinya akan bekerja dengan baik untuk kemajuan pembangunan di wilayah Jatijajar.

“Kedepannya, saya akan bekerja dengan sebaik mungkin, untuk kemjuan Jatijajar. Terlebih, capaian-capain yang telah dilakukan oleh LPM sebelumnya, akan saya lanjutkan dan tingkatkan,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya