Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Utama Wakil Walikota Depok Positif Covid-19

Wakil Walikota Depok Positif Covid-19

0
Wakil Walikota Depok Positif Covid-19
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kondisi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sudah stabil pasca dinyatakan positif terpapar virus Korona (Covid-19) setelah dilakukan pemeriksaan Swab PCR pada hari Jumat (29/1). Sebelumya, ia sempat merasakan demam selama lima hari.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok, Dadang Wihana menjelaskan, kondisi Pradi saat ini sudah cukup stabil usai menjalani perawatan di RSUD Kota Depok.

“Sejak tadi, sabtu malam beliau dirawat di RSUD dan kondisinya sudah cukup stabil, kita doakan semoga beliau cepat pulih,” jelasnya kepada Radar Depok, Minggu (31/01).

Ia menambahkan, sebelumnya Pradi telah merasakan sakit akibat demam selama kurang lebih lima hari. Kemudian memeriksakan dirinya dengan Swab PCR di hari Jumat (29/1). Hasilnya pun terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hasilnya diketahui Sabtu (30/10), dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19,” bebernya.

Sekedar informasi, Pradi sudah menjalani suntik Vaksin Covid-19 tahap pertama pada 14 Januari 2021. Tetapi, pada vaksinasi kedua, ia tak melakukan penyuntikan lantaran kondisi yang sedang demam. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya