Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Metropolis Wakil Walikota Depok Sentil Raffi Ahmad

Wakil Walikota Depok Sentil Raffi Ahmad

0
Wakil Walikota Depok Sentil Raffi Ahmad
DEPOK SEHAT : Walikota Depok Mohammad Idris serta Wakil Walikota Pradi Supriatna  bersama jajaran Forkopimda saat melakukan pemeriksaan sebelum lakukan penyuntikan vaksin Sinovac. FOTO : HUMAS FOR RADAR DEPOK
Pradi divaksin korona
DEPOK SEHAT : Walikota Depok Mohammad Idris serta Wakil Walikota Pradi Supriatna  bersama jajaran Forkopimda saat melakukan pemeriksaan sebelum lakukan penyuntikan vaksin Sinovac. FOTO : HUMAS FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, angkat bicara soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan, yang dilakukan oleh ‘Sultan Andara’, Raffi Ahmad.

“Saya sayangkan betul seorang Raffi Ahmad sudah mendapat perlakuan istimewa dari Istana namun enggak dijalankan dengan baik,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Sabtu (160/1).

Padahal, sambung dia, pemerintah telah menaruh harapan besar kepada influencer pemilik 19 juta follower itu, untuk menjadi teladan terkait upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19.

“Semoga ini jadi pelajaran buat kita semua. Butuh komitmen yang kuat dari kita semua. Promotif, prepentif dan kuratif,” beber Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Ia menambahkan, sentilan buat Raffi, semata-mata lantaran suami Nagita Slavina itu merupakan warga Kota Depok, di Kelurahan Pangkalanjati Baru, Kecamatan Cinere.

“Saya bicara karena beliau (Raffi) tinggal di Kota Depok. Bagaimanapun saya masih menjaga warga yang saya sayangi, termasuk Raffi Ahmad. Ya ini tentu jadi pelajaran untuk kita semua,” bebernya.

Sebelumnya, Raffi mendapat sorotan lantaran kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). Itu terjadi saat ia menghadiri sebuah pesta di Jakarta, Rabu (13/01) malam. Padahal, pada Rabu pagi, Raffi disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac di Istana Negara, Jakarta Pusat, bersama Presiden Joko Widodo.

Hal itu terungkap dalam video Instastory Anya Geraldine yang diviralkan warganet. Dalam pesta di kediaman Sean Gelael itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir bersama rekan-rekannya yang lain. Selebritas lain yang ikut dalam pesta tersebut ada Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Atas masalah ini, oleh pengacara David Tobing, Raffi dilaporkan ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Jumat (15/1). Dilaporkan secara online, dengan  nomor registrasi PN DPK-012021GV1.