Beranda Satelit Depok Waspada, Nomor Ponsel Palsu Mengaku Wakil Walikota Depok

Waspada, Nomor Ponsel Palsu Mengaku Wakil Walikota Depok

0
Waspada, Nomor Ponsel Palsu Mengaku Wakil Walikota Depok
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna
wakil walikota depok pradi supriatna saat berada di ruang kerja di balaikota
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN – Kejadian seperti ini, bukan yang pertama menimpa Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Ia acapkali harus ketiban getah, dari oknum jahat yang mengambil kesempatan atas jabatannya.

Pekan ini, beredar nomor ponsel yang mengaku Pradi Supriatna, yang menyebar ke sejumlah pengurus masjid. Dari kata-katanya, memberi kesannya untuk memberi bantuan ke mereka.

Saya mohon agar warga masyarakat waspada terhadap permintaan data tersebut. Diketahui bahwa nomer telepon tersebut adalah palsu,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Minggu (24/1).

Dirinya mengaku, peristiwa seperti ini, pernah ia alami beberapa kali. Bahkan, sampai pernah ada akun media sosial palsu. “Pernah sampai meminta dana. Tentu ini sangat merugikan saya. Semoga kita selalu dijauhi dari niat-niat buruk orang yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini meminta, masyarakat untuk lebih waspada. Jangan mudah terpedaya akan hal-hal demikian.

Modus kejahatan itu banyak. Saya sudah minta staf saya untuk membuat pengumuman ke masyarakat. Saya sendiri juga telah menginfokan serupa,” tandasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar