posyandu melati vitamin A
PROGRAM: Ketua TP-PKK Kecamatan Cilodong dan TP-PKK Kelurahan Sukamaju mengontrol jalannya pemberian Vitamin A dan obat cacing untuk di Posyandu Alamanda, RW24 Sukamaju. FOTO: DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKAMAJU – Bulan Vitamin A yang digelar setiap bulan Februari, TP-PKK Kecamatan Cilodong dan TP-PKK Kelurahan Sukamaju mengontrol berjalanya program tersebut di Posyandu Alamanda, RW24, Kelurahan Sukamaju.

“Kami kunjungi RW24 dalam pemberian vitamin A dan obat cacing untuk 175 anak,” kata Ketua TP-PKK Kecamatan Cilodong, Sri Haryati kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, untuk anak yang mendapatkan vitamin A adalah usia enam bulan sampai lima tahun. Sementara obat cacing, diberikan kepada anak usia satu sampai enam tahun.

“Pemberian vitamin A dan obat cacing ini dibagi menjadi tiga sesi selama tiga hari. Hari ini untuk RT1 dan 2, besok RT4 dan 5, dan lusa RT3,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW24 Sukartono berharap, dengan adanya program pemerintah secara rutin untuk anak tersebut, dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak.

“Untuk hari ini ada 40 anak dari RT1 dan 2,” tutupnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya