Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Satelit Depok Aksi Sosial Katar RW 20, Baktijaya Terkumpul Rp 2,5 Juta

Aksi Sosial Katar RW 20, Baktijaya Terkumpul Rp 2,5 Juta

0
Aksi Sosial Katar RW 20, Baktijaya Terkumpul Rp 2,5 Juta
KEMANUSIAAN : Katar RW 20 Baktijaya menyerahkan donasi kepada ACT Depok di Kantor ACT Cabang Depok. FOTO : ISTIMEWA
katar baktijaya sosial
KEMANUSIAAN : Katar RW 20 Baktijaya menyerahkan donasi kepada ACT Depok di Kantor ACT Cabang Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BAKTIJAYA – Usai melakukan penggalangan dana selama beberapa hari, Karang Taruna (Katar) RW 20 Baktijaya menyerahkan donasi peduli korban bencana kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Depok sebesar  Rp 2.500.000.

Pembina Katar RW 20, Kelurahan Baktijaya Imron Riyadi menjelaskan, donasi tersebut disalurkan untuk korban bencana di Kalimantan dan Sulawesi. 

“Kami beberapa waktu lalu melakukan penggalangan dana, baik di jalan protokol maupun dengan penyemprotan disinfektan di 10 RT yang ada di RW 20,” jelasnya kepada Radar Depok, Selasa (2/2). 

Menurut Imron, walaupun jumlah dana yang terhimpun tidak banyak, tetapi semoga bisa membantu korban bencana yang membutuhkan dan dapat memupuk tingkat kepedulian di kalangan anak muda Katar RW 20.

“Alhamdulillah kami telah menyumbangkan donasi sebesar Rp.2.500.000,  yang dibantu penyalurannya bersama posko logistik kemanusiaan ACT. Semoga bermanfaat,” bebernya. 

Terpisah, Lurah Baktijaya, Raden Iwan Herukusuma mengapresiasi kepedulian anak muda di wilayahnya, khususnya RW 20 dalam aksi kemanusiaan bagi korban bencana. Ia mendorong para anak muda untuk lebih semangat dalam berbagi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, di awal tahun ini banyak sekali musibah bencana. Alhamdulillah Katar tingkat RW semangat dan peduli dengan hal itu. Tapi tetap jangan lupakan protokol kesehatan 5M dijaga,” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya