Beranda Satelit Depok Aremania Depok Galang Bantuan untuk Korban Bencana Sulawesi Barat dan Sumedang

Aremania Depok Galang Bantuan untuk Korban Bencana Sulawesi Barat dan Sumedang

0
Aremania Depok Galang Bantuan untuk Korban Bencana Sulawesi Barat dan Sumedang
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK PEDULI BENCANA : Pengurus Aremania Depok sedang menyalurkan bantuan untuk korban bencana.
aremania depok galang bantuan untuk korban bencana
PEDULI BENCANA : Pengurus Aremania Depok sedang menyalurkan bantuan untuk korban bencana. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Pendukung tim sepakbola Arema Indonesia, Aremania Kota Depok mengirimkan bantuan kepada korban bencana di tanah air. Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap para korban.

Ketua Aremania Kota Depok, Anto Sofiantoro mengatakan, mereka mengirimkan bantuan hasil urunan anggotanya untuk korban bencana di Sulawesi Barat dan Sumedang. “Kami mengirimkan bantuan melalui jasa ekspedisi JNE,” kata Anto, Minggu (31/1).

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, pakaian layak untuk dewasa dan anak-anak. “Total sumbangan Rp 1.125.000,” bebernya.

Lebih lanjut, mereka bukan kali ini saja menggalang bantuan untuk korban bencana. Sebelumnya, mereka juga pernah mengirimkan bantuan untuk korban bencana di Yogyakarta dan Pacitan. “Kegiatan ini rutin kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian kami untuk sesama,” terangnya.

Dia berharap, kondisi Indonesia bisa kembali pulih, dan seluruh korban bencana bisa tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini, dan menata kembali hidupnya. “Semoga kondisinya segera membaik dan mereka bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (rd/dra)

 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro