Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Satelit Depok Bantuan Tagana Turun di Boponter, Berikut Isi Paketnya

Bantuan Tagana Turun di Boponter, Berikut Isi Paketnya

0
Bantuan Tagana Turun di Boponter, Berikut Isi Paketnya
SALURKAN : Perwakilan PKK Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) bersama Babinsa dan Bhahinkamtibmas menyalurkan paket bantuan kepada perwakilan warga isoman, Jumat (5/2). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONG PONDOK TERONG – Total 13 warga terkonfirmasi positif virus Korona (Covid-19) dan harus menjalani isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) sedikit bernafas lega. Lantaran mendapat bantuan sembako dari Tagana melalui aparatur kelurahan.

Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Boponter, Mulyati menjelaskan, pihaknya telah mengajukan bantuan ke Tagana untuk 19 warga yang terdata harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Ada 13 paket yang turun. Alhamdulillah kami langsung ambil di kantor Tagana bersama Bhahinkamtibmas dan Babinsa untuk pengamanan,” jelasnya kepada Radar Depok, Jumat (5/2).

Ia menambahkan, untuk perwakilan dari warga isolasi mandiri yang telah mengambil bantuan tersebut di kelurahan, baru tujuh orang. Sisanya akan berlanjut nanti.

“Yang mengambil itu RT/RW atau perwakilan warga isoman. Nanti dilanjut enam paket lagi yang akam diambil warga,” bebernya.

Adapun, Bantuan tersebut berisi beberapa bahan pokok. Seperti beras 5 kg, saos, kecap 1 botol, biskuit 1 bungkus, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng, dan mie instan 16 bungkus. Menurut Mulyati, 6 paket yang tidak terealisasi, karena sudah melewati jangka waktu isoman dan berangsur sembuh.

“Semoga bermanfaat bagi warga sekaligus menjadi perhatian bahwa Covid-19 ini bukan aib, tetap harus kita dukung bersama,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya