Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Benang Maryam Sedia Perlengkapan Rajut

Benang Maryam Sedia Perlengkapan Rajut

0
Benang Maryam Sedia Perlengkapan Rajut
LENGKAP : Benang Maryam Sedia Perlengkapan Rajut dengan beraneka ragam pilihan.FOTO:DESDUARY/RADARDEPOK
LENGKAP : Benang Maryam Sedia Perlengkapan Rajut dengan beraneka ragam pilihan.FOTO:DESDUARY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM – Salah satu bahan utama untuk merajut sebuah kerajinan tangan seperti syal, dompet, tas dan lainnya menggunakan segulung benang rajut. Benang Maryam menjadi salah satu toko pilihan untuk para crafter karena lengkap pilihannya. Toko Benang Maryam dapat di kunjungi di Depok Town Square, lantai 1 fs08, No 31 – 32.

“Kami disini menyediakan beberapa kebutuhan untuk para perajut mulai dari benang rajut, alat rajut, dan lainnya,” ujar Owner Benang Maryam, Endah Historyana, kepada Radar Depok (26/01).

Endah menuturkan, sudah hampir lima tahun lebihnya mengeluti usaha benang rajut. Benang rajut terbagi menjadi dua yaitu ada benang rajut wearable yang nyaman untuk dikenankan untuk tubuh dan non wearable yang biasanya diproduksi untuk pembuatan tas. Benang rajut juga memiliki berbagai macam warna serta jenis mulai dari katun, polyester, nylon, akrilik, dan lainnya.

“Kita disini kebanyakan benang lokal tapi benang import juga ada sih, tergantung para konsumen inginnya apa,” ungkapnya.

Jenis benang rajut yang banyak dibeli oleh para konsumen adalah katun dan polycherry. Selain itu toko ini juga menyediakan jarum atau alat untuk merajut. Harga yang dibanderol untuk alat rajut mulai dari Rp1 ribu hingga Rp1,2 juta, untuk benang rajut sendiri mulai dari Rp10 ribu – Rp70 ribu.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina