Beranda Ekbis dan Hiburan Bengkel Motor Thosix Garage Terima Custom

Bengkel Motor Thosix Garage Terima Custom

0
Bengkel Motor Thosix Garage Terima Custom
SERVICE : Bengkel motor Thosix Garage menerima kostum motor balap.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Jumlah kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat selalu mengalami peningkatan disetiap tahunnya. Hal ini didorong oleh meningkatnya daya beli masyarakat dan kemudahan pengajuan kredit untuk mengambil sebuah kendaraan salah satunya motor.

Kesibukan para masyarakat terkadang membuat kendaraannya tidak terawat yang menyebabkan tidak berfungsi dengan baik. Tapi kini banyak bengkel motor hadir untuk merawat motor kesayangan salah satunya Bengkel Motor Thosix Garage.

Bagi kalian yang ingin menservice motor di Bengkel Motor Thosix Garage bisa langsung datang ke Jalan Raya Pengasinan No.79 Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok

“Bengkel Motor Thosix Garage menyediakan beragam pelayan seperti meliputi service motor besar dan kecil, tune up, porting, bor up, spare/part, ganti oli, turun mesin,custom, dan lain lain,” ujar Pemilik Bengkel Motor Thosix Garage, Andi Irwanda, kepada Radar Depok.

Andi menjelaskan, beragam pelayan tersedia di Bengkel Motor Thosix Garage. Salah satunya menerima costum motor balap resmi dan Bengkel Motor Thosix Garage juga fokus di racing dan ingin mengikutsertakan dalam turnamen-turnamen kejuaran balap motor nasional.

“Selain itu kita juga ada pelayanan panggilan darurat apa bila kendaraan konsumen bermasalah ditengah jalan dapat menghubungi kami langsung dan motornya akan kami jemput,” ungkapnya.

Bagi konsumen yang service motornya disini, bengkelnya memiliki fasilitas lengkap untuk menunggu sehingga tidak bosan. Bengkel Motor Thosix Garage memberikan wifi, coffee dan snack gratis untuk para konsumen. Harga dari pelayanan bengkel ini mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina